Ilmu Kerezekian

Nama Uang Semula Jadi Untuk Kerezekian

Nama Uang Semula Jadi Untuk Kerezekian
Assalamu alaikum
Salam penuh berkah menyambut bulan puasa yg tinggal berapa hari lagi dan salam hormat untuk semua, terbesit dalam hati kecil saya, siapa tahu di antara saudara kita di blog ini ada yang sedang dilanda kesusahan atau serba kekurangan? Maka saya sempatkan menulis keilmuan tentang ilmu nama semula jadi uang untuk kerezekian yg bisa dipakai untuk siapa saja yg menyakini seperti pedagang, tukang parkir seperti saya hee dll saya tidak perlu cerita yg wah jadi silahkan amalkan bagi yg menyakini semoga cocok dan bermanfaat jangan lupa bagi2 rezekinya kepada saya bila ada kelebihan rezeki, gak kok becanda hee hanya saja saran saya rajinlah bersedekah sebab sedekah itu dalam beberapa riwayat bisa menolak bala dan memperlancar rezeki, bersedekah kepada yg lebih membutuhkan seperti fakir miskin, anak2 yg terlantar dll betapa indahnya berbagi walau hanya sedikit dan alangkah senang hati mereka dapat rezeki dari kita yg bisa jadi dari doa tulus mereka yg sering kelaparan, kepanasan dan kehujanan hidup di jalanan, doa tulus dari anak2 yg dari kecil kurang kasih sayang sebab orang tuanya meninggal dunia, siapa tahu dari doa suci mereka yg sering basah matanya karena tetesan air mata akibat kesusahan dan kerasnya hidup, bisa menjadi berkah buat kita aamiin, yg tentu saja jauh lebih beruntung tentunya daripada mereka karena sesusah-susahnya kita masih bisa buka internet dan berdumay ria hee
Memang sich ini bukan keilmuan instan dan mimpi langsung kaya mendadak tapi paling tidak selama saya mengamalkan insya Allah ada saja rezeki yg tidak terduga ingat rezeki tidak selalu materi berupa nominal uang bisa makanan, kesehatan dll bahkan nafas kita juga adalah rezeki, saya kadang mengamalkan juga biasanya dapat saja lebih2nya misalnya kerja harian lebih saja uang penghasilan daripada biasa, apalagi yg mau istiqomah mengamalkan insya Allah yakinlah kepada Allah.Sebenarnya saya mau tuliskan detail dan amalan pendukung lain yg berhubungan juga dengan kerezekian ini tapi takut kepanjangan dan waktunya juga, jadi saya tuliskan ini saja yg saya pikir sudah lebih dari cukup untuk yg yakin mau mengamalkan dan yg tidak anggap saja khazanah.
Seperti halnya embun, besi, air dll uang juga ada roh dan nama semula jadinya, Inilah versi nama semula jadi uang yg bisa jadi banyak juga versi lain untuk induk uang ,pasangannya dan anaknya yaitu Nur Zatun, Nur Batun dan Nur Ilun. Berikut ini amalannya “Assalamu alaikum, salamung qoulammirrobbirrahim ya Nur Zatun, ya Nur Batun, ya Nur Ilun bibarakati Sulaiman Alaihi Salam”
Aplikasi: baca dengan hadir hati hakikat bacaan salam dan Alfatihah untuk roh uang dan untuk nabi Sulaiman ke orangnya. Untuk membuat uang penglaris jualan baca di uang pertama kali yg kita dapat usahakan uang tersebut jgn terpakai paling tdk hari itu selama jualan, untuk uang simpanan di dompet kalau di Kalimantan disebut papikat sama juga paling tidak sampai dapat uang lagi dll, caranya sebelumnya baca Alfatihah untuk nama-nama semula jadi uang tsb dan kirim Alfatihah sesudah bacaannya untuk nabi Sulaiman As, kenapa nabi Sulaiman? karena dalam Alquran dan beberapa riwayat nabi Sulaimanlah nabi terkaya dan nabi yg pernah membuat dunia ini jadi surga sebab hartanya yg melimpah ruah karena sebab itulah dalam riwayat nabi Sulaiman adalah orang yg terakhir masuk surga. kalau untuk yg lain bebas saja diamalkan baik jumlah bacaannya, waktu dan tempatnya kapan saja kita mendapati atau melihat uang yg banyak, diamalkan habis sholat. Insya Allah jangan lupa pula bersyukur karena Allah akan menambah nikmat orang2 yg rajin bersyukur terhadap sekecil apapun nikmat atau rezeki yg diberikan.
Demikian yg bisa saya tulis saya mohon maaf bila postinganku ada kesamaan atau kemiripan dgn yg lain tapi begitulah keilmuan yg saya dapat yg merupakan amalan yg juga saya amalkan bila butuh, khazanah dari mana saja yg saya dapat dalam perjalanan, dari orang yg tidak terduga, sebagai ucapan terima kasih orang dll tidak ada niat menyaingi dan merasa paling hebat apalagi menggurui karena kita sama2 murid pencari ilmu dan kebenaran, hanya saja saya percaya keistimewaan ilmu bila kita bagi maka akan bertambah sedangkan harta kita bagi akan berkurang. Kurang lebihnya mohon maaf juga bila terbesit khilaf dan kesalahan kata, kesempurnaan itu milik Allah. Wallahu a’lam bisshowab makasi dan salam.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam