Ilmu Asma Kurung Malaikat Langit Ke - 7

ASMA KURUNG MALAIKAT LANGIT KE 7

Salam penuh kasih untuk semua pembaca, saya akan bagikan sebuah keilmuan yg saya dapat dari seorang sahabat, keilmuan ini berasal dari ustadz Saepudin alumni pesantren Tebu Ireng Jombang Jatim saya tidak menuliskan ayatnya jadi silahkan buka Alquran surah al An”am dari ayat 1 sd 3….
Aplikasinya dibaca 1x setelah sholat fardlu subuh dan ashar
khasiatnya kata beliau barang siapa yg mengamalkan amalan di atas insya Allah, Allah akan mewakilkan 70.000 malaikat untuk melindungi pengamal dan Allah akan menurunkan 1 malaikat langit ke 7 yg ada di tangannya sebuah pentungan dari besi jikalau ada orang yg berniat jahat mengirimkan santet, teluh, guna2 dan ilmu hitam lainnya maka jin kafir yg bertugas dalam ilmu hitam itu akan dipentung oleh malaikat langit ke 7 sehingga jin kafir itu terpental sampai 70 hasta begitu keterangan beliau kepada saya. saya ikhlaskan untuk siapa saja yg mau mengamalkan akhirulkalam mohon maaf bila ada kesalahan wallahu alam. terima kasih dan salam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam