Ajian Pelindung Dari Gangguan Jin Jahat

Ilmu ini buat keselamtan dari gangguan jin jahat, khususnya kalau kita memasuki kampung orang atau melewati tempat angker supaya gak diganggu


Assalamualaikum…….
Sekedar berbagi ilmu Allah yang dititipkan kepada saya.
Ilmu ini saya dapat dari paman saya dikampung sewaktu berobat pada beliau sebab gangguan si kuping lebar yang ingin ikut dengan saya, tapi energi nya terlalu kuat jd saya gak kuat
Ilmu ini buat keselamtan dari gangguan jin jahat, khususnya kalau kita memasuki kampung orang atau melewati tempat angker supaya gak diganggu.
”ASSALAMUALAIKUM MALAIKAT ARDHU WASSAMAWATI WAL ARDHI”
Cukup baca sambil diresapi kalimatnya.
Ilmu ini adalah termasuk ilmu salam kepada pemilik kampung dari bangsa jin (mabbarisallang)
Sebenarnya saya punya 3, yang satunya lagi buat peluluh hati perempuan. Ilmu diatas juga bisa untuk selamat dari gangguan jin dan manusia, tp nanti sy buka kaji nya

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam