Ajian Baliyung Buntat Anti Senjata Api

ILMU BALIYUNG BUNTAT ANTI SENJATA API

ILMU BALIYUNG BUNTAT
Pengijazah: Bus Bun
BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM.
SALAM PERSAUDARAAN DARI KAMI UTK WARGA IKS, TERKHUSUS untuk SEMUA ADMIN. SEMOGA KITA SELALU dalam RIDHO ALLAH, SELAMAT DARI DUNIA SAMPAI NEGERI AKHIRAT. Amiiin.
Karena maraknya kekerasan dgn senjata api entah itu perampokan, perkelahian dll. maka utk menanggulangi nya saya ijazahkan ILMU BALIYUNG BUNTAT. Supaya selamat dari senjata api ,entah meleset, macet atau kebal di tembak. Ilmu ini sering dipakai para pejuang saat melawan penjajah tempo dulu dan yg terakhir dipakai oleh tentara dari Banjar (Kal-Sel) untuk tugas di Timor-Timur. Kalau kejadian saat di Aceh (GAM) alhamdulillah semua yg di kirim selamat, cuma satu org yg pulangnya agak ter ganggu pendengaran nya, maklum suara granat kalau dekat bisa mencidera’i gendang telinga. Ilmu ini saya dapat dgn mahar lebih dari Rp 2 juta, maka itu sebagai ganti mahar saya mohon dihadiahkan bacaan surah yasin seikhlasnya untuk almarhumah ISNANIAH BINTI BAKRI, semoga amal kita semua di ijabah oleh Allah. ini yg di baca ketika melihat pistol, senapan, granat maupun bazzoka:
“BISMILLAAHIRROHMAA NIRROHIIM.
AYAH JALU, IBU ROHIM, ANAK ZUMANANG ALLAH” (1x)
Lalu baca: “ALLAHU ALLAH”, di baca sebanyak-banyak nya ketika di TEMBAK atau akan di tembak. Sesudah selamat baca: “ALHAMDULILLAH, ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD”, beberapa kali untuk pendingin.
*Perhatian:
ILMU INI tak saya IJINKAN untuk DITAJRIB atau DITES
kecuali dalam keadaan darurat.
*Keterangan:
AYAH: PELATUK/PEMICU.
IBU: LARAS/SALUNGSUNG.
ANAK: PELURU.
Bus Bun

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam