Manfaat Surah Alfatihah Untuk Menyembuhkan Penyakit

Alfatihah untuk Menyembuhkan Penyakit

 
Assalamu'alaikum admin dan sedulur2 semua.Saya yang masih orang baru di grup ini ingin berbagi pengetahuan yang saya dapat dari pengalaman pribadi, barangkali ada yang membutuhkan.Mungkin ada dari kita yang punya penyakit batuk berdahak,batuk kering,ataupun flu,lebih-lebih di musim penghujan seperti saat ini,rentan sekali terkena penyakit.
*Alfatihah untuk Menyembuhkan Penyakit*
Dahulunya semasa sekolah,semenjak SD sampai SMP saya ini pelanggannya penyakit batuk berdahak(heheheh).Sehari dua hari sih ga masalah,tapi ini bisa sampai 2minggu.Berbagai macam obat udah dicoba,dari yang medis sampai yang tradisional.Makan es dikit kambuh lagi,sampai2 teman pada bilangin "panas gini kok ada suara guruh/gemuruh"katanya.
Trus iseng2 saya cobain amalan Alfatihah ini syukur alhamdulillah sampai sekarang usia 22thn saya gak pernah batuk berdahak sedikitpun.Batuk kering pun hanya sesekali,minum air juga cepat sembuh.
Ini caranya lakukan selama 7x pagi atau 7hari berturut-turut.
-malam sediakan air putih segelas di samping tempat tidur,usahakan tidak ditutup mulut gelasnya.
-pagi bangun tidur,sebelum mkan mnum yg lain,sebelum gosok gigi.
-Baca Alfatihahnya 1x dimulut gelas tadi.Selesai mmbaca niatkan hadiahkan untuk Nabi saw,sahabatnya,dsb.Tiupkan sekali ke air.
-Baca Alfatihah 7x di mulut gelas.Selesai membaca niatkan untuk kesembuhan penyakitnya.Tiupkan sekali di airnya.
-Minum airnya sampai habis sekali tenggak.
Berdasarkan pengalaman saya selama 3hari pertama sudah membaik penyakitnya.Di hari ketujuh sudah sembuh sebersih2nya.Sampai gag nyadar kalau seharian ternyata tidak batuk sedikitpun.
Ini juga bisa dikembangkan untuk penyakit yang lain..Silahkan dicoba barangkali bermanfaat.Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam