Ilmu Panglima Petir

NAMA SEMULA JADI PANGLIMA PETIR
Assalamu alaikum marhaban ya Ramadhan saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudaraku semua yang
memulai puasanya esok hari dan juga yg memulai esok hari semoga perbedaan bukan jadi sesuatu masalah yg dibesar2kan
laksanakan yg mana yg kita yakini dan salam hormat untuk semua, mumpung ada waktu menulis saya bagikan lagi untuk
pengunjung dan pembaca blog, sebenarnya keilmuan nama semula jadi seperti ini termasuk keilmuan pribadiku karena
saya diberikan ilmunya sebagai ucapan terima kasih dan rasa persahabatan juga persaudaraan namun saya postingkan
untuk umum agar bermanfaat dan berharap tidak ada anggota grup ini yg apes misalnya tewas terkena sambaran petir.
Seperti dulu waktu saya tinggal di Mojokerto tetangga belakang rumah tewas di kebun tersambar petir di lehernya dan
sewaktu di Bogor juga pernah tetangga yg terkena sambaran petir. Naudzu billahi min dzalik. Yang perlu diingat kita
bukan Tuhan keilmuan ini hanyalah bentuk ikhtiar bathin selain berlindung kepada Allah tetap hak mutlak di
tanganNya.
Menurut si pemberi ilmu ini kepada saya petir ini memiliki bala tentara yg dipimpin oleh Panglima Petir
tetap dengan hakikat keilmuan Melayu yg sifatnya semula jadi barang siapa mengetahui nama semula jadi dan asal awal
semula jadi, tidak akan mencelakainya.
Berikut ini nama semula jadi Panglima Petir Uwa Samad kalimat penyerunya sebut nama semula jadi tersebut ” Hai
Panglima Petir Uwa Samad jangan ganggu saya berkat lailaha illallah Muhammad Rasulullah atau bisa juga ” Hai
Panglima Petir Uwa Samad jangan menakuti-nakuti saya berkat lailaha illallah Muhammad Rasulullah”
Insya Allah aman selain itu hendaklah kita memohon perlindungan Allah.
Demikian yg bisa saya tulis kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat wallahu a’lam makasi dan salam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam