Ajian Pemanis Dari Jambi

ilmu pemanis dari jambi lebih mantap dari susuk


Mohon maaf lahir dan batin.....
Assalamualaikum wr.wb salam santun kepada para sesepuh di blog di iks ini dan tak luput pula kirim kan solawat beserta salam kepada junjungan kita nabi muhammad saw...
Baik lah pada kesempatan kali ini saya mau membagikan/mengijazah kan keilmuan pemanis asli melayu dari provinsi jambi. Ilmu ini tanpa ritual apapun,,, cuma proses penyatuan nya harus hapal dan di baca sambil berlari, jangan putus2 membacanya pokok nya harus lancar. Setelah hapal baru bs di gunakan .sebelum menggunakan pakai minyak non alkohol tetes kan pd tapak tangan ilmu pemanis baca 1 atau 3 kali tiup tapak tangan 3x jg, kemudian usapkan kemuka maka aura pemakai akan cemerlang tampan/cantik. Ilmu pemanis ini lebih mantap dr susuk.sang pengamal akan bnyak mengejar2 mulai dari gadis,janda,pacar orang. Ilmu ini sudah saya amalkan waktu masih SMP dulu.ilmu ini saya dapat dr almarhum ayah saya. Bukan nya saya sombong , dgn amalan pemanis ini tidak ada yg bs bersaing dgn saya di bidang cewek. Bah kan saya sudah 4x hampir babak belur di hajar teman sendiri karena cwek mreka yg suka sm saya. Ilmu ini langka multifungsi semua kalangan manusia akan kasih. Ilmu ini hanya akan saya beri dg ikhlas kpd yg berahklak baik,takwa,beriman, karena sya tdak mau menanggung dosa bila ada yg menyalah gunakan. Ilmu ini sudah ada sejak ratusan tahun yg lalu warisan leluhur saya.
Baik lah saudara mas rudi,,,
inilah amalan nya asli 100% dan buku catatan nya pun masih ada padaku.dengan ini saya ijazah kan ilmu pemanis ini hanya bagi yg berniat baik.yg berniat jahat/menyalah gunakan tidak pernah saya ikhlas kan dan tidak mangkus. Jadi tanamkan lah niat baik dr sekarang dan seterusnya.
@"ilmu pemanis"@ bismillahhirrohmanirrohiim... Limau manis dayang tersendai rebah kemuko pintu lawi sikat manis temuli manis bukan temuli yang manis muko aku yang manis yang makai emas dan perak yang makai beras dan padi yang tuo bercinta sayang yang menengah bercinta kasih yang bungsu kasih birahi kasih lah budak kanak kanak kasih lah tuo dengan mudo kasih lah bujang dengan gadis kasih lah segalo orang banyak kasih allah kasih muhammad kasih merindu dalam diri tubuh badan aku. Berkat kalimah: lailahaillah muhammadrosulullah.
Tatacara mengamalkan: tanpa puasa/ritual. Cukup baca sampai hapal/lancar tanpa terputus2. Cara menggunakan: ambillah minyak non alkohol oles kan kan pd tapak tangan baca mantara 1 atau 3x dgn konsentrasi, setelah selesai membaca tiupkan ketelapak tangan usapkan ke muka. Dgn penuh keyakinan maka aura ketampanan/kecantikan akan bangkit. Ilmu ini langka di tempat ku dan sudah saya amalkan selama 9 tahun dr SMP-KULYAH.alhamdulillah saya slalu di kelilingi wanita. Saya tidak mengharapkan mahar,saya ikhlas dunia akhirat. Bagi yang tidak keberatan silah kirim alfateha untuk almarhum ayahku mat buhori karena ilmu ini warisan dari beliau. semoga bermanfaat bagi kalian semua aamiiinnnn.......

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam