Cara Membuka Mata Batin DI Diri Kita

MEMBUKA MATA BATIN DAN mengobati amandel secara alami

·  ASSALAMUALAIKUM WR WB
sehubungan dgn banyaknya peminat ilmu gaib yg menanyakan agar bisa menerobos alam gaib, baiklah akan saya bukakan sebuah amalan yg saya dapatkan dari teman diKAL-TENG namanya ALI HASAN,ayahnya adalah dayak dan ibunya adalah sarifah,
jika bapak ali hasan terbaca artikel ini mohon untuk menghubungi saya, hampir 7 tahun saya tidak ketemu,
 cerita dulu ya saya, pak ali hasan,adalah seorg yg bersahaja, dan biasa-biasa saja, tetapi siapa sangka beliau mempunyi kekuatan mata batin yg luar biasa, sering saya uji coba hampir 100 % benar, dulu ketika kami duduk dipinggir jalan, saya tanya beliau mobil apa yg akan lewat 5 menit lagi, langsung beliau sebut warna dan no polisi mobil itu, dan ternyata benar
 itu beberapa kali saya coba,
dan beliau sering mengobati org gila yg ada dijalan beliau panggil,beliau mandikan terus diurut dikepala langsung sadar dan sembuh,,,,, setelah beberapa keajaiban saya lihat dari beliau lalu saya bertanya apa yg menyebabkan kamu bisa seperti ini, ajarkan ilmunya saya,,,,
lalu beliau memberi amalan jika kamu amalkan secara istiqamah rutin selama 4 bulan, maka kamu akan diberikan allah kelebihan dan dilancarkan rejeki, dan mata batin akan tajam,
1. baca istigfar 1000 kali
 2. baca shalawat pendik 1000 kali
 3.tasbih,subhanallah,walhamdulillah,wallahu akbar100 kali,disambung lahaula wala quwwata illa billahil aliyil azhiim 1000 kali,
amalkan selama 4 bulan, insya allah dalam 3 bulan sdh terbuka mata batin kita,rejeki kita juga lancar,dan pahala yg berlipat ganda,
 wassalam hamba allah

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam