Khasiat Buah Pohon Galam Untuk Mengobati Sesak Nafas

KERAMAT BUAH POHON GALAM UNTUK SESAK NAPAS

ASSALAMUALAIKUM WR WB

alhamdulilah  ats rahmat allah tuhan kita seru sekalian alam,
beberapa hari ini saya menderita sesak napas yg cukup menggangu  sehingga beberapa hari ini saya tidak postingkan beberapa ilmu unik dari kawan kawan,
ditengah hati saya yg sedikit sedih dengan penyakit ini  alhamdulillah saya dapat ilham  untuk memakan buah galam  yg biasanya tumbuh dirawa rawa, alhamdulillah saya sembuh  dan bernapas kembali nyaman dan lega
dan juga sambil dibaca surah wassyamsi 3 kali habis shalat,
rahasia ini silahkan dicoba bagi kawan kawan yg menderita asma,atau sesak napas lainnya silahkan dicoba
kalau ada yg berhasil silahkan beritahukan saya,
saya takut kalau ini cuma kebetulan saja,,,,semuga ilham saya ini juga bermamfaat bagi kita semua

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam