Khasiat Buah Manggis

keramat buah manggis NARKOBA

assalamualaiku wr wb
salam  persaudaraan sebangsa seiman dan sekeyakinan,,,,
alhamdulillah saya sangat bersyukur  sekali  kerena banyak  saya menerinma sms dari kawan kawan  yg ingin berbagi  tips atau hal unik yg bermamfaat,
insya allah sumbangan ilmu kalian akan dibaca ribuan org tiap hari,,,saya sangat berharap sumbangan ilmu itu benar benar telah diuju coba   supaya kawan kawan kita  tidak tertipu dengan amalan yg hanya dikira kira saja,,,,,
silahkan anda berbagi dan sms saya dino 085249659667

narkoba,ektasi,putau  atau hal hal yg memabukkan lainnya adalah dosa besar menurut ajaran agama kita,
maka jauhilah kerena itu adalah perbuatan setan terkutuk,,,,
nah jika anda menjadi pencandu,atau anak anda menjadi pencando
agar dia bisa sadar,dan bisa menghgilangkan kebiasaan itu   silahkan anda coba tip dari saya ini selama sebulan atau lebih,,,
caranya sederhana  saja   silahkan anda beli buah manggis ,,,,suruh dia makan tiap hari  minimal 5 biji buah manggis,atau 10 biji  selama  satu bulan
insya allah   anda akan liat perubahan perubahan yg nyata
semuga rahasia ini bermampaat bagi kita semua,,,,jgn lupa juga pendekatan agama juga sangat penting

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam