Ilmu Pesugihan Dari Kalimantan

ILMU KEKAYAAN SEJATI,SAHRUDIN BANJARMASIN KAL-SEL

ASSALAMUALAIKUM WR WB

salam hormat,salam sejahtra
saya ucapkan trimakasih banyak kepada semua master,guru,dan kawan kawan yg sudi berbagi dibolog saya ini,alhamdulillah blog kita ini walaupun sederhana tetapi dikunjungi ribuan org dari semua penjuru dunia,
atas partipasi kalian semua sehingga blog ini bermamfaat,,,saya harapkan kalian jgn bosan bosan untuk berbagi dibolog saya ini,saya akan membagi waktu baik untuk pekerjaan,keluarga,istri,dan menulis bologini,
dan saaya juga banyak banyak minta maaf jika terkadang saya terlambat posting keilmuan yg baapak bapak kirim,maklum kesibukan yg luar biasa,
nanti kalu sdh ada sumbangan dari dermawan,saya akan menggunakan untuk kemajuan bolog ini,bahkan saya berencana untuk membuat bolog diwadpres,dengan cara membeli bolog
soalnya wodpres itu lebih aman dari benned/blokir google seperti kampus wong alus KWA...
ada usul juga untuk membentuk persaudaraan IKATAN KELUARGA SUMATRA KALIMANTAN DAN SELURUH INDONESIA
untuk bagaimana purmatnya saya minta dari pemikiran kawan kawan semua,SILAHKAN BERIKAN MASUKAN DAN ARAHAN KEPADA SAYA, DEMI UNTUK MELESTRIKAN ILMU NUSANTRA YG HAMPIR PUNAH

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam