Berhitung 3 Hari Tiap Hari

perhitungan 3 hari tiap hari

assalamualaikum wr wb
salam hormat dan salam sejahtra
sebuah perhitungan hanya sebuah mestri yg kadang benarnya bisa kita buktikan kadang juga tidak,,,,,tetapi sebagusnya kita sebagai seorg yg percaya akan kuasa  tuhan maka kita jadikan perhitungan hanya sebagai bahan reperensi  dan bahan bacaan  begitu untuk melestarikan   ilmu ilmu jaman dulu

perhitungan ini  saya dapatkan pada seorg mantan maling  yg selama aksinya belum pernah tertangkap   dia sangat percaya dengan hitungan hari yg dia gunakan,,,,
dulu saya mencoba mempelajarinya kebenaran hitungan itu  tetapi  saya yakin sama allah sebagai yg paling kuasa,jadi saya tidak repot repot lagi  memikirkan  tentang hitungan itu   kerena saya merasa ribet sekali

dia menghitungnya menggunakan metode bulan dilangit, dia menggunakan tgl 1,tgl 2 tgl 3 bulan hijriyah
jika tgl 1  =  kurung
jika tanggal 2 = beruntung
jika tggl 3    =  berjalan - jalan
nanti penjelasannya akan saya sambung lagi disini.........

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam