Ilmu Penunduk Serbaguna

ilmu kewibawaan/penunduk semula jadi

assalamualaikum wr wb
alhamdulillah  dipagi hari yg cerah ini,walau saya masih kurang sehat kerena sesak sedikit napas,
saudara kita pak armet dari solteng  kembali berbagi kaji ilmu semula jadi untuk kewibawaan/penaklukan dan bahkan bisa digunakan untuk menundukkan masa yg beringas,ilmu ini adalah ilmu semula jadi yg dirahasiakan,kerena ilmu ini berhubungan dengan ilmu makrifat,

ijinkan saya berbagi lagi dibolog saudara...sebuah ilmu semula jadi kewibawaan, mohon maaf untuk yg sebelumnya punya ilmu ini,
AKU ALIF     KAMU BA
ALIF HIDUP    BA'  MATI
 ket, kata kamu bisa diganti  dengan org satu ruangan, atau masa yg ada dilapangan,atau nama satu org yg baru ketemu,,,,
cara penggunaannya,kalau mau bertemu/atau berhadapan dengan satu org atau org banyak  baca sambil tahan napas,dan tiupkan kesasaran secara berlahan,liatlah nyata khasiat  amalan ini,
pengalaman saya,,tadi saya merasakan hasilnya,ketika bertemu atasan kerena ada kesalah pahaman,saya bertemu  langsung tetapi dia tidak berani bentak saya  ,padahal sidia kalau ada terjadi kesalahan anggota dia tidak mau terima dengan alasan yg tidak masuk akal,malah dia gugup dan ingin tinggalkan jabatan provos,,kerena kesalahan dengan saya,ini adalah salah satu dari beberapa pengalaman saya dalam menggunakan ilmu ini,
saya tambahkan lagi ilmu ini,yg jelas kita jgn kalah dengan tatapan mata org yg kita hadapi,pada intinya ketika berbicara tataplah  diantara dua matanya,atau pertengahan antara dua alis

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam