Ilmu Pengasihan Bunga

ilmu kekayaan sejati.ilmu pengasihan bunga

assalamualaikum wr wb
saya saya akan berbagi pengasihan nabi sulaiman,media yg digunakan berupa bunga atau bisa juga duit, jika dia menerima bunga yg sdh kita berikan maka dia akan terkena sengatan ilmu pelet ini,
syaratntya bunga atau uang yg kita berikan  jgn terucap dimulut kita ,langsung serahkan ketarget tampa tampa bicara saya berikan dengan kamu,
ilmu ini cukup ampuh, ilmu ini mengambil hakikat jatuh cintanya ratu balkis dengan nabi sulaiman,
sepengalaman teman saya dia bisa ambil cewek yg dia tuju menjadi istrinya,
ilmu ini juga bisa digunakan untuk cewek/cowok
ini mantra aytnya,"" walaqad patanna sulaimana waalkaina ala kursiyihi jasadin tsumma anab''
caranya  bacakan ayat itu 3 kali sekali napas  tiupkan kebunga atau uang kita lalu berika kedia niscaya hati dia akan runtuh,
bagi yg ingin mengamalkan agar ilmunya tajam setajam silet maka wajib memberikan mahar kepda saya,cukup isikan pulsa seikhlasnya dino saya tadi, nanti akan saya ijab kabulkan ilmu pengasihan nabi sulaiman ini,agar ilmunya mendapat izin dari sang pengijazah 

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam