Ilmu Anti Sihir

ilmu anti sihir dan melunakkan niat jahat org kepada kita

assalamualaikum wr wb

alhamdulillah kembali berbagi kawan kita maulana jafar sidiq 087818080018   ilmu ini diizajahkan untuk umum,ilmu anti sihir dan melunakkan niat org yg jahat,
caranya baca  BISMILLAH....ALLAHU tekan napas dan tahan,kemudian baca LAILAHAILLA HUWAL HAYYUL QAYYUM  LATAKHUZUHU SINATUW WALAA NAUUM,dibaca ketika akan berangkat beraktipitas,insya allah kita akan selamat sejahtra, ilmu ini tampa ritual penyatuan,
ilmu ini kudapat ketika aku mohon ketetapan iman dan islam,dalam istigraqku kudengar ayat ini dan petunjuk caranya,,,istigraq seperti semedi hening tampa melakukan apapun,hanya allah....
saya telah lama mengamalkan ini dan allhamdulillah saya selalu selamat dari sihir dan niat jahat org,,,walau saya sering merantau dalam rangka kerja,lombok -kalsel-sekarang saya berada dikalbar,saya pernah diancam akan diculik,saya diberitahu teman saya,saya tak gentar  dengan keyakinan amalan itu,saya datangi yg mau culik saya, apa yg terjadi merika seperti serba salah dan permisi kepada saya pergi satu satu,
  • semoga amalan ini bermamfaat
salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,ATAU HANYA QABILTU DARI AMALAN YG DIPOSTING,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam