Ilmu Pemanis Wajah

BERBAGI ilmu pemanis wajah

assalamualaikum wr wb

alhamdulillah hari ini saudara masril 087796921984 kembali berbagi sebuah keilmuan  yg langka
menambah kekayaan bolog saya ini  sebagai kekayaan ilmu sejati
semuga keilmuan dibawah ini akan menjadi pahala yg berlipat ganda,,,,,
beliau dari inhil rumbai jaya tambilahan,,,
ilmu pemanis wajah ,pesona wajah  bisa dilakukan baik laki/wanita,
medea yg digunakan melalui minyak rambut atau bedak wajah  atau apa saja yg digunakan untuk wajah,
insya allah jika sudah bangkit  dapat  mengalahkn aura  susuk yg harganya jutaan
nah sebelum meminyaki rambut atau sebelum pakai bedak ambil/colek minyak atau bedak itu dengan jari manis tangan kanan,letakkan ditelapak tangan kiri,lalu diubuk ubuk  minyak atau bedak itu dengan
jari manis  sambil baca,,,''MINYAK GOSOK SI BANDA ALI-PECAH DI GELEK DITAPAK TANGANKU ,TOGAK SEPERTI MATAHARI-AKU DUDUK DIPAYUNG BULAN-BULAN 14 DIMUKA AKU-BINTANG SEMAMBO DIDADA AKU-BERKAT ALLAH-BERKAT MUHAMMAD,
lalu tarik napas HU keluarkan napas ALLAH  baca dalam hati,,,silahkan pakai minyak atau bedak atau apa saja,,,insya allah aura wajah akan bersinar terang,
ne saya izajahkan ihklas dunia akhirat,tanda jadinya amalan ini  apabila muka kita rasa kesemutan sperti kesetrom.
ingat jgn sembarangan gunakan ilmu ini,,,kerena doa ini doa bangunnya nurmuhammad,ditubuh diri sebenar diri,,
sebagai maharnya anda laksanakan perintah allah dan rasulnya,itu dasar mangkusnya amal ini
wassalam dari saya masril

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam