Ajian Kata Asam Untuk Kaum Adam

kata asam bagi kaum adam




assalamualaikum wr wb

kembali berbagi kawan kita dari kalimantan,semoga ilmu ini bermamfaat,  bagi kawan kawan lain  silahkan berbagi,sms saya atau email saya  segera saya postingkan, untuk tek yg panjang usahakan melalui email saja agar mudah dicopy paste

Ilmu Kata Asam untuk kaum Adam



Ass.Wr.Wb. Salam kenal dan salam jumpa dari ulun Damas Ri di Kalimantan Tengah, baru beberapa hari ini ulun menemukan blog Ilmu Kekayaan Sejati yang Alhamdulillah memuat berbagai ilmu/kearifan dari budaya Leluhur yang patut kita lestarikan. Berangkat dari hal itulah, ulun yang fakir yang sedikit di tetesi Ilmu/kearifan budaya Leluhur dari Datu Nini ulun, akan berbagi Pengetahuan dengan saudara-saudara semua tentang hal-hal yang berguna bagi kehidupan kita, Insya Alloh. Pada postingan pertama ini saya akan berbagi Ilmu kata asam untuk kaum adam, biar adil ceritanya....karena Ibu Nurhikmah dari Jatim sudah berbagi Ilmu kata asam untuk kaum Hawa. Dan inilah bacaannya :
Bismillahirrohmanirrohim
Kataku Kata Asam
Kata sinar Bulan, kalau adik memandang kacar, memandang seperti sinar bulan
Kasih sayanglah adikku yang bernama..........binti............tergila-gila dengan aku
berkat Do'a : baca syahadat
Caranya : ambil piring putih polos yang tidak ada gambarnya (bukan piring kaca yang bening) tuangkan air secukupnya, lalu bacakan Kata Asam tadi tiga kali, lalu tiup tiga kali juga, setelah itu basuhkan ke muka, biarkan air itu kering sendiri di muka, jangan di sapu atau digosok dengan sapu tangan atau handuk.
Lakukan selama minimal 3 hari, maksimal 7 hari, saat akan bertemu dengan target/sasaran. Ilmu ini tidak ada ritual apapun, asal sudah hafal, sudah bisa digunakan.
Ini dulu yang bisa ulun bagikan, Insya Alloh dilain waktu akan ulun bagikan lagi Ilmu-Ilmu yang lainnya, tapi khusus Ilmu Penggila alias Pengasihan alias Pelet.
Terima kasih Pak Syahrudin atas dimuatnya postingan saya ini,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam