Cara Melakukan Meraga Sukma Tanpa Menggunakan Mantra

meraga sukma tampa mantra





Selamat malam untk smua saudara-saudara yg ada di blog ilmu kekayaan sejati, khususnya pak syahrudin selaku pemilik blog ini slam hangat dari sulawesih..
Ok.. Skarang sy ingin berbagi sebuah tehnik dan cara tampa mantra, kita dpat pergi k'masa lalu atau kita mau k'temu dngan syapa yg biasa di sebut meraga sukma, tdi siang sy baru smpe di darat dgan slamat dgan perlindungan tuhan karana kebetulan 2 hari yg lalu sy dan atasan sy berada di atas laut unk memancing walaupun ikan hanya sdikit blum lagi ombak dan hujan yg slalu mengoyangkan perahu kmi dan sdikit gangguan dari hantu laut hehehe.. berhubung sy tdk pernah tidur saat berada di laut, jdi bawaanya mata sayup2 dan ngantk, ya.. Beginilah jadi pengawal/ajudan jadi harus stenby. Pgi tadi kmi plang menuju k'darat karna sy sdh tdk tahan ngantuk sy coba pejamkan mata sambil berniat bertemu seseorang maksutnya smbil menguji apakah kita bisa meraga sukma tanpa mantra..? Dan hasilnya memang nyata bagi sy.. 3 x sy terbagun karna kaget, dan 3 kali pula sy berniat bertemu orang yg berbeda2 dan hasilnya memang benar sy bertemu,
kuncinya anda harus sangat mengantuk, maksutnya klo mata mau tertutup anda tahan dlu nah klo anda sdh tdk tahan lagi silahkan pikirkan apa yg anda mau liat atau bertemu dngan syapa, dan pejamkan mata saat anda nanti mulai tertidur pasti anda akan bertemu dngan apa yg ada di pikiran saudara.. Cara k'dua biasa kalo kita tidur terkadang kita merasa tertidur tpi antara sadar dan tdk kita melihat sosok mahluk halus yg menggagu atau biasa di sebut ketindisan jin, tpi jngan tkut sy sarankan anda tenagkan pikiran atur nafas yg normal dan niatkan kita mau liat badan kita tidur atau apalah terserah anda dan ikuti apa yg terjadi biasa badan kita terasa terputar2 atau macam tersedot, kuncinya jagan takut dan klo bisa sy sarankan jangan baca doa atau amalan perlindugan, karana pengalam sy ketika sy baca doa atau amalan lain badan macam k'setrum dan gemetar malah jadinya perasaan semakin takut, itu bisa membuat gagal dlam perjalanan astral..
insya allah akan disambung lagi
Cara tersebut sering sy lakukan tpi yang jelasnya kita harus sangat-sangat mengantuk Klo tdk mengantuk ya.. Silahkan pake amalan atau mantra sja biar cepat, tpi biasanya jga butuh waktu agar bisa menguasai ilmu meraga sukma, cara berikut ini termaksut cepat bagi sy agar dpat melakukan perjalanan astral, kuncin keberhasilanya ya jgan takut kalo anda takut sy yakin pasti gagal, bagi saudara2 yg igin mencobanya silahkan.. Dan bagi saudara2 yg merasa tdk masuk akal akan postingan sy ini ya tdk apa2 jga..
Dan klo ada yg ingin memberi komentar akan postingan sy ini silahkan tpi anda menggunakan bahasa yg sopan dan santun,
oKk... Sekian dlu mungkin lain waktu lgi sy akan posting sebuah k'ilmuan..

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam