Isian Kekuatan Tangan

mengisi kekuatan tangan

assalamualaikum wr wb

salam hormat sebangsa dan setanah air,salam hormat juga bagi pra snior dalam ilmu kebatinan,
alhamdulillah hari ini hampir 1500 kali bolog sederhana saya ini dikunjungi  oleh kawan kawan pencinta ilmu melayu  diseluruh dunia,,,,saya sangat berharap diantra para pengunjung ada yg bersedia membagi keilmuannya dibolog saya nan sederhana ini, baik melalui sms atau email  dengan senang hati saya trima

maklum saya juga sambil belajar belajar menambah ilmu allah yg luas ini,,,,,sesungguhnya tidak ada yg sempurna   hanya allah dan rasulnya yg sempurna
bolog saya ini juga pada awalnya hanya iseng buat bolog  kerena beberapa kali saya kirim artikel kebolog lain  selalu saja tidak dipostig,iseng saya buat keilmuan yg minta mahar 1 juta,itu coma goyonan saja,,,
jadi bagi kawan kawan  mohon kiranya dimaklumi saya

mengisi kekuatan tangan agar tangan kita mempunyai pukulan ampuh mudah mudah sulit, tetapi jika anda amalkan  insya allah,kekuatanya luar biasa,
tapi ingat jgn digunakan sembarangan,  atau hanya sebagai penambahbilmu pengetahuan saja,,,
caranya.....
1,bayangkan gunung tursina  ayunkan tangan kiri seakan menangkap bayangan gunung tursina itu sambi ucapkan dalam hati,BUKIT HIJAU TURSINA TEMPAT MALAIKAT MAUT ADA DITANGAN KIRIKU,tarik napas  genggam tangan kiri
2.bayangkan baitullah  ka,bah ayunkan tangan kanan ucapkan HIR BAITULLAH ADA DITANGAN KANANKU  tarik napas, genggam  tangan kanan

lakukan cara itu beberapa hari, sampai akhirnya trasa  berat kedua tangan kita,,,,,,,,silahkan anda tes  pasti akan merasakan  sebuah energi masuk perlahan dalam tangan kita
TANGAN KITA PUNYA KEKUATAN YG JGN SEMBARANG DIGUNAKAN
BAGI YG INGIN IZAJAH  SILAHKAN QABILTU  DIKOLOM KOMENTAR DIBAWAH

salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,ATAU HANYA QABILTU DARI AMALAN YG DIPOSTING,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan
select profile, livejournal ,wordpres,aim,openID ,   Name/URL   nah silahkan anda pilih kelik di..... Name/URL  nanti akan keluar    Edit propil  silahkan tulis nama anda, kolom URL biar tidak usah diisi  kemudian pilih lanjutkan  nah  nanti akan ada dua pilihan ,pilih Publikasikan  nah komentar anda akan muncul  sebagai media silaturahmi kita.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam