Cara Mengobati Sakit Karena Gigitan Ular

BERBAGI terhindar dari pagutan/patukan/digigit ular

assalamualaikum wr wb  salamun qaulam mirrabbir rahim
salam sejahtra,  trimaksih banyak kepada saudara zainal,dari oko timur  sumsel   yg telah sudi banyak berbagi  kepada bolog sederhana saya ini
semoga  kawan kawan yg lain juga silahkan berbagi dibolog saya ini

apabila anda seorg petualang yg suka masuk keluar hutan belantra pastilah akan berhadapan dengn binatang yg namanya ular,,,,binatang yg paling menakutkan  kerena  sekali gigit  nyawa kita bisa melayang
disini kawan kita saudara zainal berbagi tips agar anda terhindar dari ular, bahkan beliau  sang pengizajah sdh membuktikannya, sehingga yakinlah anda ilmu ini benar  bukan mengada ada
caranya mudah kok
terhindar dari pagutan/patukan/gigit ular ,
disetiap anda berdoa  mengangkat tangan,baik sendiri atau berjamaah,sahalat wajib atau shlat sunat  pokoknya ketika kita berdoa   tempelkan ibu jari kedua tangan kebuku garis trakhir jari manis masing masing tangan,trus tempelkan sampai doa berakhir   biiznillah jika anda lakukan istiqamah  pasti ular tak akan mampu mematuk/memagut/menggigit kita  walaupun menggigit juga  mulutnya akan terkunci  tak akan bisa menggigit,tanda ilmu ini sudah jadi  nanti anda akan dicoba oleh ular  menggigit anda
dan pasti akan dicobanya  sekalipun anda brada dalam hotel
apabila anda sudah digigit tetapi mulutnya terkunci  brarti anda sudah berhasil menguasai ilmu ini,,,,
kalau ular itu besar seperti ular piton yg sipatnya melilit  silahkan anda bacakan pada telunjuk jari tangan kanan ""MALIKI " 7kali  sesudah shalat wajib lalu tiup, bila mau tes  silahkan langsung tunjuk dengan jari  telunjuk yg biasa kita pakai membacanya kita  sambil baca MALIKI,   bacakan pada ular maka ular itu akan melingkarkan dirinya sampai mati  jika kita kasihan bukalah dengan kalimat YAUMIDDIN  satu kali saja
maka ular itu akan lepas, ini sdh pernah saya uji cobakan kerena saya sudah sering keluar masuk hutan.

ketika saya mengamalkan ilmu ini saya berjalan dipinggir sawah dahulu ada ular mematuk saya lalu saya ingat pesan guru saya bila ular menggigit tak terbuka mulutnya  maka jadilah ilmu tersebut
buat yg suka naik  turun gunung  menembus hutan belantra sangat bagus dan bermamfaat ilmu ini
jika ada hal hal yg tidak paham silahkan tlp no diatas

semuga rahasia ini bermamfaat  dunia akhirat  amiiiin

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam