Ilmu Nur Muhamad

nur muhammad

assalamualaikum wr wb

dimalam hari ini izinkan saya menulis pengetahuan saya tentang nurmuhammad, ingat ini tidak untuk diizajahkan hanya sekedar bacaan,,,,,
nur muhammad  adalah sebuah kajian para ahli makrifat yg sekarang ini semakin tenar dan terkenal, jaman dahulu banyak para ulama yg menyatakan ilmu nur muhammad itu ajaran sesat,kerena tidak ada hadis yg scara khusus membahas nur muhammad,,,,,
tetapi ada sebuah hadis shahih walaupun hadis ini ada sebagian yg mengatakan tidak kuat,atau sanad lemah,
bahwa ada datang seorg laki laki yg minta penjelasan nabi tentang awwal segala sesuatu yaitu saiddina jabir maka nabi menjawab  hai jabir  sesungguhnya awal segala sesuatu adalah nur nabimu,dan engkau hai jabir termasuk dari sesuatu itu,
dari hadis itu jelas awal pertama kejadian adalah nur dari nur itulah dikun allah menjadi semua yg ada, dari nur jadilah syurga dan nerka, dari nur jadilah alam ini, dari nur jadilah bintang dan seluruh pelanit, dari nur juga tercipta ruh manusia,
jikalau jikalau bukan kernamu muhammad tidak tercipta semua makhluk,,,,,
ada lagi hadis nabi,,,,aku adalah perbendaharaan yg tersembunyi maka aku ingin ada yg kenal dengan aku maka aku ciptakan semua makhluk,
mohon maaf kamibtidak membicarakan apakah itu hadis shahih atau tidak,tetapi kami hanya ingin sedikit menjelaskan gambarantentang keyakinan tentang nurmuhammad,
mengapa merika begitu inginnya tenggelam dilautan nur,
sebab hanya nur muhammad yg benar benar dikasihi allah,hanya nur muhammad yg didengarkan doanya,hanya nurmuhammad yg paling dekat dengan allah,
kerena nur muhammad keluar dari sipat jalal dan jamal allah seperti yg diceritakan dalam kitab ulama salaf

lalu bagaimana merika supaya bisa tenggelam dalam lautan nur
ada yg mendawamkan shalawat,guru saya pernah mengajarkan dawamkan baca shalawat 12 rb kali sehari semalam,niscaya tidak sampai satu tahun,kita akan merasakan rasanya bangun nurmuhammad,yaitu diri sebenarnya diri,kita akan bisa berjumpa nabi kapan saja,kita bisa berkomonikasi dengan para aulia secaralangsung,bahkan guru saya fatillah mampu mengahdirkan uang puluhan juta hanya dengan media uang sukarnu,
berbagai maunah akan anda rasakan jika anda mampu mengamalkan shalawat pendek 12 rb kali tiap hari,
padilah yg tak bisa dihitung oleh pena,berkat bangkitnya nurmuhammad dalam dirikita,diri sebenar diri,
berbagai maunah itu tak bisa saya jelaskan, sepengalaman guru saya setelah 41 hari sdh terasa maunah yg luar biasa,amalkan trus sepanjang masa.

cara yg kedua,dengan memperbanyak berdiam tubuh tak bergerak seperti pertapa,nah pada saat itu lantunkan dalam hati pengakuan bahwa diri kita,ruh kita,pikiran kita,akal kita ,napsu kita adalah nur muhammad,  lantunkan kalimat ini dalam hati " AKU NUR MUHAMMAD  AKU NUR MUHAMMAD AKU NUR MUHAMMAD "
terus kamu lantunkan dalam diam kamu, tanda tanda telah bangkitnya nur muhammad ditubuh kamu, apabila napas kamu terasa sejuk dingin, dingin itu akan menyebar keseluruh tubuh,seperti angin yg sangat lembut dan dingin berputar didada,sampai tubuh anda membeku seperti Es jgn bergerak  terus lantunkan dalam hati kalimat diatas,biasanya tahap awal anda akan menangis yg luar biasa,menangis kerena begitu cintanya kita kepada baginda nabi muhammad,begitu dekatnya baginda dengan kita tetapi kita tidak peduli,itulah yg membuat kita menangis,nanti anda akan melihat cahaya hijau yg sangat menyilaukan mata,cahaya itu tak pernah kita lihat didunia, maka dari cahaya itulah yg akan menenggelamkan kita kelautan nur muhammad
maka itulah tandanya hidupnya nurmuhammad dalam tubuh kita,

mohon maaf ini hanya sebagai bacaan saja  tidak untuk diizajahkan,silahkan cari guru yg benar benar mengerti, ini saya tulis hanya sebagai1`

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam