Ajian Tulang Punggung

keramat tulang punggung atap rumah

ASSALAMU ALAIKUM WR WB
salam hormat dan salam sejahtra  semuga kita semua dalam lindungan dan anugrah kasih syg allah
dimanapun anda brada
saya akan bukakan satu rahasia lagi dari pedalaman dayak

ilmu ini saya dapatkan dari guru saya yg terkenal dengan nama kai adul didairah kintap  tanah laut kalsel
beliau pernah berdiam dipedalaman dayak  bahkan beliau sangat mahir bahasa dayak,
kalau saya mah  tidak ngerti bahasa dayak,,,,
dipedalaman dayak dimana ilmu pengobatan masih menjunjung ilmu ilmu yg menggunakan bahan alami dari alam,
merika selalu mendapatkan ilham berbagai penyakit dari tumbuhan yg diciptakan allah,,,bahkan merika mampu menerbangkan parang sampai ratusan meter  hanya dengan hentakan kaki
entah ilmu apa yg merika gunakan,sehingga parang/pedang itu bisa beterbangan diudara secara nyata  tampa tipuan atau sulap

ditengah keanehan ilmu ilmu merika  guru saya sedikit aneh  dengan wanita wanirta disana disetiap habis melahirkan merika berjalan jalan  seperti biasa tampa merasakan sakit apa apa  padahal merika melahirkan tampa bantuan bidan  hanya dukun beranak,,,tampa merasakan pusing kepala atau apa saja yg biasanya dirasakan oleh wanita biasa   ketika selesai melahirkan atau masa nipas
lalu guru saya menanyakan apa rahasia dibalik semua itu
ternyata merika meminum air rendaman sedikit dari tulang punggung atap rumah,ambil sedikit  rendam diair  silahkan minum setiap hari
cara ini juga ampuh mengobati wanita yg sakit sakit habis melahirkan
semoga rahasia unik ini bermamfaat buat kita semua  amiiiiin

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam