AJian Pengasihan Kata Arjuna Dari Daerah Kalteng

Ilmu pengasihan Kata Arjuna dari Kalteng


Assalamu alaikum
Salam sejahtera dan salam hormat untuk semua...
Saya mau bagikan versi ilmu pengasihan Kata Arjuna, ada juga yg lain dengan aplikasi berbeda cuman hanya saja kalau kebanyakan malah jadi bingung sedangkan keilmuan yg saya postingkan dan asli dari saya sudah ada buktinya semua walau saya kurang pandai bercerita atau melebihkan walau semua ada buktinya...yg saya post berhubungan dengan pengasih Kata Maras, pengasihan si burung Nuri, pengasihan dari mualaf Halong, Kata Semar kuning dll dech insya Allah semua terbukti/ dibuktikan oleh pengijazah dahulu sebelum sampai kepada saya karena walau sepertinya sederhana namun untuk mendapatkan satu keilmuan saja di daerahku tidaklah segampang yg dikira karena ada adab dan guru2 juga tidaklah serta merta langsung mengijazahkan kita karena melihat karakter dan sisi bathin kita atau kedewasaan ....umumnya bacaan kata keilmuan tempatku berbahasa Banjar (bahasa lokal Kalimantan) yg mirip juga dgn Indonesia kecuali kata2 khusus yg sifatnya multi tafsir/ misterius/gaib atau bahasa Arab, Aram, dll.
berikut ini kata-si panah Arjuna yaitu :
"kataku si panah Arjuna kupanah burung lalu tercandak kupanah angin lalu terhenti kupanah badan si..(sebut nama target) maka takansah edan takaneng edan takaneng asih takaneng gila badan si ..(sebut nama target) berkat lailaha illallah Muhammad Rasulullah"
Aplikasi :
ketika kita membacanya bayangan kita mengenai target (doi terkena bayangan pemakai)
Insya Allah yg cocok pemakai kata Arjuna ini sampai tua awet rumah tangganya seperti yg saya tahu dengan salah seorang pemakai yg sampai tua tetap utuh dengan isterinya.
Tentu saja saya tetap sarankan jangan untuk main2 karena niat keyakinan juga berpengaruh terhadap sebuah keilmuan kenapa saya selalu menggabungkan antara niat dengan keyakinan karena dari niat muncul keyakinan kalau niat jelek maka sesuatu yg jelek juga yg ikut menyertai keilmuan tersebut sebab dasarnya semua ilmu itu baik hanya oknum orangnya yg membuat ilmu itu menjadi ilmu hitam/jahat.
Demikian yg bisa saya tulis tidak ada sedikitpun niat menggurui apalagi lebih dari itu, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan. wallahu A'lamu bisshowab. Terima kasih waalaikum salam.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam