Tatacara Melakukan Amalan Tuntas Hutang Ikhlas Lillahi


AMALAN TUNTAS HUTANG IKHLAS LILLAHI


Ngapuntene alfa alfi isti’faf damel kmpung wong alus sedoyonipun..sdh lama sya pendam ap yg prnh sy tanam..mgkin tak akan prnh brbuah sblm ajal sy mnjmput..crita ini brawal dtahun 2007 silam,,sy trlahir dr kluarga kyai yg ckp trsohor dtmpt sy,,mskpun hny jubah besar pndahulu2 org tua saya,alias bapak kyai,anak jg pst calon kyai..bgtu mgkin tpatx sdkit intermezo ini. lulus sd sy lgsg dtaruh dpndok tahfidz qur’an,mskpun drmah sy sndri jg pndok dgan ribuan santri,tp emg adat para anak2 kuyaha’ (kyai-kyai mksdx) stiap anak2x hrus kluar tholabul ‘ilmi kpndok2 lain.
KULIAH,,,,itu yang ada dalam pikiran saya,,dengan sdikit alasan dan bla bla bla ahirnya orangtua saya mengijinkan saya kuliah,,, tenang abah,,santai umi”,,,semua ini demi kemajuan pondok kita,,biar gak melulu agama,,kalo bisa 100% agama 100% umum. PONDOK MODERN lah lain katanya,,semisal gontor.

Berbekal restu orangtua dan niat dihati,,saya akhirnya kuliah di salah satu universitas negeri. bukan fakultas keagamaan atau semacamnya yang saya pilih,,,tapi HI yang notabene sedikitpun saya tidak pernah pelajari di pondok. hanya qur”an dan si kuning gundul.. inilah awal dari perjuangan saya yang sesungguhnya,,,MUDA & BERBAHAYA,,aq sambut dunia baru.

panjang dan berbelit yang saya lalui di awal kuliah,,COBA-COBA,,mgkin ini kata yang paling cocok untuk awal mula kehancuran saya. JARRIB WA LAHIDZ TAKUN ARIFAN (coba dan perhatikan,,niscaya kamu akan tau) ni yang selalu ada di otak saya. ibarat kuda tanpa kekang yang lepas dari kandang,,LARI,,LONCAT,,TERJANG..awal coba2,,akhirnya kbablasan. narkoba,,wanita,,harta,,bukan hal yang sulit buat saya. kiriman dari abah wa ummi lbih dari ckup bwat hidup saya dgan gelimang dosa.
AQ BEBAS,,AQ LEPAS,,AQ PUAS,,,

30 juz & qiroah sab”ah yang saya pelajari bak hilang ditelan amarah dan nafsu muda sy..
TONG KOSONG PENUH ISI TAK AKAN BERBUNYI NYARING..maksiat jalan ibadah jalan,, tapi lambat laun,mulai terlupakan semuanya,,,maksiat jalan ibadah ditahan.
tar aja lah kalo dah puas baru tobat,,belum tentu juga ada surga dan ada neraka,,belum tentu juga qur”an berkata benar,,siapa tau hanya politik MUHAMMAD.. semakin keblinger semua yang saya dapat di kehidupan baru saya sekarang,,tak ada lagi rambu2 agama. semua hanya isapan jempol buat saya..INI HIDUP KAWAN.

semua dosa pernah saya lakukan,,zina,,narkoba,,alkohol,,semuanya,,bahkan nyawa pernah melayang ditangan saya,,mgkin lengkap semua ahwal neraka ada di genggaman saya..hanya IMAN IMAN & IMAN yang tersisa. aq percaya padamu TUHAN,,tnpa sedikitpun menyekutukanmu..(masih ada baik-baiknya,,masa sih dosa semua…hahahaha). panjang dan teramat panjang bila harus di uraikan keseluruhannya,,mgkin secara garis tipisnya seperti yang saya ceritakan.

entah emang permaina tuhan ataukah bener yang orang bilang,,”sak nakal-nakale anake kyai,,tetep ae wong pinter””(jadab).. AQ GENDENG BUKAN JADAB. hilang sudah hapalan 30 juz saya,,,hanya al-ikhlas yang tersisa..(lebay)..buat apa juga hapalin qur’an,,toh baca al-ikhlas 3x aja dah sama baca qur”an 30 juz..bodoh sekali saya mau-maunya 6 tahun ngapalin gituan,,toh dia juga mahluk sama dengan saya,,bukan tuhan..GUOBLOK.

hanya bertahan 2 tahun saya sholat sejak kuliah,,setelahnya saya tidak pernah sholat lagi,,nyaris sempurna dosa award saya..(BANGGANYA SAYA). SEMUA KELEBIHANMU ADALAH KEKURANGANMU..INGAT ITU DALAM KETIAKMU..otakmu hanyalah akal dari nafsumu..nebat kawan,,terus maju..
4tahun berlalu,,CUMLAUDE yang saya dapat,,entah karena dosennya goblok ataw saya yang sok pinter. tapi itu yang saya dapat dari kuliah dosa saya.. kembali pada hakikat saya diciptakan,,TAK PERNAH PUAS,,sy lanjutkan studi saya di al-azhar kairo mesir untuk program pasca sarjana,,gak nyambung emang dari awalnya,,kata temen-temen juga gak bakalan bisa nyambung ksana bro..tapi apa salahnya dicoba.

dengan sekarung bondo NEKAT dan sebungkus plasti RESTU ORANGTUA,saya berangkat ke mesir..aq datang fir’aun. birokrasi kampus yang berbelit,,alias sangat susah bin muhal untuk nerusin pasca sarjana di negeri swdaraq sedarah fir”un ini..tapi daripada malu ke orang tua,,pura2 aja saya kuliah disini,,biar uang kiriman tetep mengalir. hanya satu bulan di mesir,,saya harus hengkang ke tanah air lagi,,saya pikir dah sangat mustahil saya disini. JAKARTA…ini dia yang saya mau,,kota dengan sejuta pesona.

entah dimana awalnya perkenalan saya dengan anak cucu IBLIS yang sedarah dengan saya ini bermula..saya gak tau pasti,,yang pasti di otak saya bukan lagi ilmu yang saya cari,,tapi UANG. berdua dengan teman saya yg sudah saya anggap swdara ini kami mulai petualangan baru,,UANG UANG UANG,,HIDUP ITU UANG BRO. semua bisa dibeli dengan yang satu ini,, ijasah saja tidak cukup disini kawan,,RELASI yang kita butuhin,,hmmm…gmana ya caranya dapet uang banyak??? tanpa perlu susah tentunya,,,plus enak. GIGOLO?? NGRAMPOK?? NIPU?? susah,,,pusing bin pening kepala kami berpikir gmana caranya KERJA KERAS TANPA KERINGAT..disini sekali lagi kuasa tuhan berbicara,,,entah emang takdirq atw kuasanya. GAY,,,ini jalan yang aq pilih.

sekali lagi award dosa saya bertambah,,,HEBAT,,aq manusia yang bisa membuat goncang ARSY tuhan. sangat panjang kalau harus diulas hal ini,,,aq forward aja biar lebih cepet..SAMPAI ahirnya banyak uang yang aq dapat,,dan JENUH mulai datang..COBA-COBA LAGI,,main tender lumayan besar di salah satu kota,,bukan sedikit yang saya keluarkan dari keringat ASIN saya bertahun tahun untuk memenangi tender ini. 2,5m….hmmm,,,cukup untuk mandi es cingcau sekampung mungkin. tapi semuanya bukan murni uang saya,,kita join ber 3 dgan kolega saya,,banyak juga uang hutang ke BANK dan orang-orang yang lain. sekali lagi BAHASA BISU TUHAN berbicara,,,ternyata tender itu PALSU.

ANJING,,BABI,,KAMPRET,,JANCOK,,MEA LAKOH,,apa lagi yang dimau TUHAN bwt hidupKU???habis uang yang saya kumpulkan dari menggadaikan iman saya,,malah saya harus menanggung hutang 420 juta lagi saya ke beberapa bank dan orang-orang yang saya kenal.

TUHAN,,,IZINKAN AQ JADI TUHAN,,KAMU BUKAN PENOLONG HAMBAMU,,,TAPI KAMU AMBIL SEMUANYA..(maaf,,bukan bermaksud menghujat yang buat air laut asi,,,ni hanya sedikit amarah saya kala itu). tak ada lagi yang saya punya dalam hidup,,hanya hidup dan iman. ingin rasanya aq mati,,,BUNUH DIRI,,tapi award dosa saya dan hati kecil saya berontak..saya harus hidup,,saya harus berusaha,,AQ MUDA & BERBAHAYA (lebay).. aq gak mau kalah dengan tuhan,,,aq harus berusaha sendiri,,,
hanya iman,,nafas & 420 juta hutang yang saya punya. gak mungkin juga aq minta lagi dari orang tua,,apa kata mereka kalo tau masalahq,,bisa2 gak dimasukin dalam daftar ahli waris..hahahaha… dengan berbekal nafas dan iman,,segala cara aq tempuh,,yang penting hutangq LUNAS.

tapi HAMDAN LILLAH,,,semua cuma omong kosong,,,dukun,,kyai,,orang pinter,,smuanya cuma omong kosong,,bukan malah membantu,,tapi malah nambahin daftar HUTANGKU. aq semakin tertekan dan depresi dengan keadaanq sekarang…kmana aq harus mencari penyelesaian semua ini???? entah kapan tepatnya,,yang penting waktu itu puasa,,sumpek campur aduk dengan semua ritual2 dukun yang aq datangi tapi ga pernah berhasil,,,aq ahirnya menemui teman karibku lagi,,JACK DANIEL’S sang alkohol sempurna,,hilang kala itu semua bebanku.. dalam setengah tertidur aq bertemu orang tuaku,,,tapi mereka hanya tersenyum melihatku.. JANCOK,,,apa maksud dari semua ini??? (((terlalu panjang kalau harus di uraikan)))…aq forward aja biar lebih cepet…

sampai akhirnya aq COBA-COBA LAGI sedikit berdiskusi dengan ALLAH,,, aq curahkan semua unek2ku,,aq sesali semuanya,,,BERHARAP ada sedikit pencerahan akan masalahq,,,YA ALLAH,,,AQ SUDAH TIDAK BETAH LAGI HIDUP DI surgaMU… tunjukkan aq jalan yang terbaik dari semuanya… aq mulai lagi menapaki jalan-jalan syari”at MUHAMMAD NABIQ dulu,,,TOBAT KULO GUSTI,,,TOBAT KULO GUSTI… sampai pada lebaran ke 5 tepatnya aq tertidur setelah sholat hajat,,, YA ALLAH,,,,APA INI PETUNJUK CARAMU UNTUK LUNASI SEMUA HUTANGKU??? bukan BAHASA BISUMU yang aq mau TUHAN,,,aq mau lepas dari semua ini. BISMILLAH NAWAITU LILLAH aq coba amalan yang aq dapat dari tidurq,,,ALHAMDULILLAH PUJI TUHAN NABIQ YANG MAHA AHAD,,akhirnya semua hutangq lunas THANKS GOD…memang tak ada jalan kembali kecuali padaNYA.

MAKA….
sedikit amalan ini mungkin bisa membantu poro sedulur yang menerima SETETES rejeki yang berat alias utang. dengan sekarung niat IKHLAS LILLAHI TA’ALA tentunya. sudah sekian lama saya pendam,,smoga bisa menjadi amal jariyah buat poro sedulur semua,,insya allah akan tampak hasilnya atas ridho ALLAH. nuwun sewu kampus wong alus. amalan ini entah apapun namanya yang cocok,,,saya juga gak tau,,,yang saya rasakan,,atas ijinNYA sudah membuat 420 juta saya terbayar lunas. hmmm,,,qta sebut aja,,,

AMALAN TUNTAS HUTANG IKHLAS LILLAHI.

TAWASULNYA :

NABI MUHAMMAD.
NABI SULAIMAN.
NABI HIDIR.
PARA NABI DAN AWLIYA’.
SYAIKH ABDUL QODIR JAILANI.
KYAHI HAMID PASURUAN.
KYAI SULTHON ALI HIDAYATULLOH.
KYAHI MUHAMMAD BADRUDDIN.
ORANG TUA.
MAN AJAZANI.
DIRI SENDIRI.

semuanya alfatihah 100x
sebelum ritual,,puasa biasa 3 hari seperti ramadhan,,selama 3 hari baca shlawat ADRIKIYYAH sebanyaknya,,,lebih bagusnya sebanyak 23375x selama 3hari.
boleh dicicil,,,yang penting IKHLAS IKHLAS & IKHLAS.
setelah selesai 3hari,,pada hari yang ke 4 baca al-ikhlas 313x ditambah “YA ALLAH ROBBI INNI MAGHLUBUN BID DAINI FANTASYIR” tiap selesai sholat..(tanpa puasa)
dan hari ke 5 adalah puncaknya,,,kuatkan FISIK anda,,bukan waktu yang sebentar untuk ngamalin amalan ini,,sekitar 23 jam lebih.

sediakan KAMAR KHUSUS,,yang SUCI dari hadats,,harumkan ruangan dengan wewangian terserah anda,,tanpa alkohol,terserah misk,gaharu ataw semacamnya.

1. tata HATI & NIAT KITA.
2. selama baca doa ini tidak boleh keluar ruangan sampai selesai hitungan jumlahnya.
3. tidak boleh batal wudhu ataupun tertidur.
4. tata HATI & NIAT KITA.
5. tata HATI & NIAT KITA.

inilah sedikit BAHASA BISU TUHAN yang sudah membantu saya atas ijinNYA.
inilah doanya… AL-IKHLAS.

baca surat AL-IKHLAS ini sebanyak 23375x..(dalam sekali duduk sebagaimana tertera diatas)

saya sudah mencari kesana kemari siapa pengijasah ghaib untuk amalan ini,,,ternyata orangnya masih hidup,,
sedikit saya bercerita kepada beliau tentang yang saya alami,,beliau hanya memberi sedikit wejangan kepada saya & mengijasahkan amalan ini kepada saya dan berpesan “amalan ini sebenarnya untuk membantumu atas ijin ALLAH atas niatmu,,ijasahkan kepada orang lain bila kamu sudah merasa ingin menikmati buahnya diatas nafas dosa terahirmu”.
entah apa maksud dari omongan beliau,,saya juga ga terlalu banyak bertanya,,tapi semakin dekat ajal saya,,belum cukup amal saya untuk membayar AWARD DOSA saya,,semoga ini bisa menjadi jariyah buat antum sekalian..
semoga dapat sedikit membantu kesusahan poro sedulur semua.
bukan doa ini yang menolong kita,,bukan pula khadam ayat ini (abdul.wahid) tapi semua karena ALLAH.

jgn pernah menyerah,,gagal hari ini,,besok ulangi lagi smp genap jumlahnya. INSYAALLAH…yang PENTING IKHLAS IKHLAS IKHLAS.
salam takzim..ahmad bin mustofa al_habsyi..

mohon maaf bwt poro sedulur,,mgkin saya hanya orang hina penghuni neraka,,tapi saya selalu sadar,,hanya ALLAH yang berikan semua yg sudah terjadi dalam PUNCAK IKHTIAR HIDUP saya

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam