Ajian Asmak Nakaban

ASMA NAKABAN

INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
ALLAHUMMA SUKMA BALHUM FI SYAKI YAL’ ABUN FARTAQIB INNAHUM MUTAQIBUN.
WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ.
INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN
Salam hormat tuk para sesepuh KWA dan Salam perseduluran untuk para dulur2 KWA semuanya. Asma’ Nakaban diatas saya dapat pada akhir tahun 2009 dengan Mahar yg cukup lumayan.. Dan karena dari KWA sya mndapatkan Asma RDR dan Keilmuan2 lainnya, maka Asma ini saya share dgn tujuan sekedar berbagi & tidak untuk di ijazahkan (Karena saya gak berhak untuk mengijazahkan). Semoga dapat menghilangkan rasa penasaran & menambah pengetahuan.

ASMA NAKABAN (sebuah diskusi)

Mmm … Mohon maaf hanya untuk sekedar sharing amalan asma nakaban nih (Belum untuk di ijazahkan) :

INNA QUWWATIH NAKABANATAH KITABANATAH BI KHAULIKA WAN FA’NA YA MAULA YA NAKABANATAH

Dan saya menunggu serta mempersilahkan apabila ada diantara sedulur semua ada yang mau mengijazahkan amalan tersebut.
Saya yang bodoh dan miskin ilmu ini mohon di koreksi apabila sedulur semua ada yang lebih mengetahuinya tolong statement saya di koreksi, dan saya mohon maaf yang sebesar – besarnya semoga Alloh memberikan jalan terbaik yang menyelamatkan dan mendatangkan keridhoannya untuk kita semuanya, Amin. Assalamu a’alikum warohmatullohi wabarokatuh.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam