Ajian Asma Untuk Mencari Ridho Allah

ASMA UNTUK MENCARI RIDHO ALLAH

Bismillahirrohmanirrohim, setelah mendapatkan petunjuk melalui mimpi dan berkonsultasi dengan penempuh jalan spiritual maka dengan memohon ijin dan ridho Allah SWT dan dengan penuh mohon ampunan bila ada kesalahan maka silahkan para sedulurku semua untuk mengamalkan ASMA UNTUK MENCARI RIDHO ALLAH…
Tawassul: kirim alfatihah beserta batin yang penuh rasa kasih sayang kepada Ibu dan Bapak kita, para leluhur kita, para wali dan penyebar agama, Seluruh Nabi dan malaikatnya, seluruh makhluk-NYA, Nabi Muhammad SAW. Kenapa dibalik? Falsafah yang terkandung dalam tawassul yang terbalik ini karena Allah SWT dan syafaat Nabi Muhammad justeru lebih afdhol bila kita menghormati ibu dan bapak kita terlebih dulu sebagai bentuk rasa sukur. Baru setelah itu yang lain.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

INNA QUWWATIH NAKATAHTA KITABANATA LAA ILAAHA ILLALLAH BI IDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH

(sesungguhnya kekuatanku – perjalananmu semuanya sudah tertulis dalam kitabmu karena tiada tuhan selain Allah dan tiada daya dan kekuatan kecuali dari Allah)
Dibaca  sesuai dengan kemampuan. Yang penting hati khusyuk, menep, pasrah dan ikhlas seribu persen. Karena ini doa yang netral maka boleh dibaca dimanapun anda berada. Amalan ini bermanfaat untuk MENCARI KERIDHOAN ALLAH SWT dan apa saja sesuai hajat anda.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam