Ajian Pengasihan Semar Gede


ASIHAN SEMAR GEDE

Artikel kiriman Ustad Ahmad Yunus
ass wr.wb
Saya dari Padepokan Udan Sewu Bangau Terbang ingin ikut serta berpartisipasi meramaikan blog ini dengan menyumbangkan Ajian Semar Gede yang saya dapatkan dari almarhum buyut saya sendiri. Fungsi ilmu ini bisa di gunakan untuk pengasihan atau pun ilmu pelet, sangat baik diamalkan bagi mereka yang menjadi karyawan dan memiliki bos orang ETNIS TERTENTU ataupun orang luar negri yang galak insyaallah bisa di tundukan hatinya menjadi luluh dan sayang kepada kita.
Saya sendiri sudah menguji keampuhan ilmu ini sewaktu saya masih bekerja sebagai karyawan dan bos saya orang ETNIS TERTENTU yang galak dan sering marah2 tanpa lasan kepada karyawan tetapi ketika dia berhadapn dengan saya dia tak bernah menunjukan sifatnya yang jelek itu kepada saya sampai sampai teman saya mengira kalau saya itu masih ada hubungan saudara dengan bos karena bos sangat perhatian pada saya. Mantranya sebagai berikut :
ASIHAN SEMAR GEDE
ASIHANKU ASIHAN WONG GEDE
RATUKU MUALAS RATUKU MUASIH
NUR MUHAMMAD ROHAYAPATI
YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR
ENTONG-ENTONG KELUARGANE
MENAK RAMANE
CINA WALANDA BUGIS MAKASAR
PODO NGADEP PODO WELAS MARING BADAN INGSUN
YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR

Cara mengamalkannya :
Cukup dibaca setelah selesai sholat sebanyak 7x dengan mengirim al-fatiha kepada Nabi Muhammad s.a.w, Prabu Siliwangi dan Buyut Zulkarnaen.
jika digunakan untuk ilmu pelet berpuasalah sunah 3 hari cukup dibayangkan saja orang yang dituju dan dibaca setelah sholat sunah hajat 2 rakaat tapi jika untuk pengasihan umum agar lebih mantap berpuasalah 1 hari yaitu hari kelahiran anda sendiri.
Insya allah anda bisa membuktikan nya sendiri jika anda memiliki bos yang galak dan suka marah2 semaunya akan tunduk jika berhadapan dengan anda selain itu anda akan selalu disukai oleh teman2 pergaulan dan lawan jenis untuk itu bagi yang sudah berumah tangga agar hati-hati dalam mengamalkan ilmu ini.
Semoga bermanfaat untuk semua saudara2 pengunjung di blog ini dan saya haturkan terimakasih. wass wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam