Ajian Asma Suryani

ASMA SURYANI

BAGI PARA SEDULUR YANG INGIN MENGAMALKAN ASMA SURYANI DAN MEMBUTUHKAN RAJAHNYA, SILAHKAN MENGCOPI PASTE GAMBAR RAJAH BERIKUT INI DAN KEMUDIAN SILAHKAN DI PRINT. MATUR NUWUN KAGEM MAS A. SETIAWAN YANG TELAH BERKENAN MENGIRIMKAN RAJAH ASMA SURYANI VIA EMAIL KE SAYA. SEMOGA AMAL IBADAH PANJENENGAN DIRIDHOI ALLAH SWT. AMIN YA ROBBAL ALAMIN.  (WONGALUS)


ASMA SURYANI, SEBUAH DISKUSI

Asma’ Suryani (Asma’ perang). Insya allah dengan menguasai ilmu ini, dapat digunakan untuk seribu hajat, keselamatan mutlak dhohir & batin, kekebalan, anti segala alat tajam-tumpul, kebal api, tembak, bom, kepruk, cekik, cambuk, panjat golok, dll, kekuatan, kawibawaan tinggi, kharisma, pengasihan umum / khusus, menundukkan lawan, menambah keberanian, selamat dari pengeroyokan, peperangan, kecelakaan, gangguan jin, syaitan, santet, tenung, guna-guna, dll. (insya allah bisa dicoba / tajrib) amin. Mahar: Rp 1.500.000. Mohon maaf, mahar tersebut bukanlah harga keilmuan yang di ambil, namun mahar tersebut hanyalah sekedar pengganti ijazah ilmu atau ijabkobul dari ilmu yang akan dipelajari dan ilmu-ilmu tersebut tidaklah ternilai dengan harga berapapun. Bagi anda yang berminat serius ingin belajar di perguruan kami anda bisa hubungi kami tlp/sms di xxxx xxxx.
Ini adalah salah satu iklan tentang Asma Suryani. Saya terus terang kaget dengan mahar yang sedemikian banyak (menurut ukuran saya yang berkantong pas pasan). Tergelitik rasa penasaran, saya menelusuri Asma Suryani di internet. Apa dan bagaimana bunyinya? Ternyata sangat sederhana.
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
WAMANGKANA WAINNAHU …. KAUSI
WAMA KANA ROSULIHI…. TINTUSI

Ini adalah penggalan mantra Asma Suryani yang lengkapnya hanya 11 kata. Dengan dua asma Tuhan dalam titik-titik tersebut.  Pengijazahanpun biasanya hanya butuh waktu sangat singkat, paling lama sekitar 25 menit termasuk tawasul dan akses ke sumber energi.
Asma ini adalah amalan ilmu hikmah yang sudah kondang di jagad mistik. Konon, ilmu ini tidak boleh ditulis dan hanya bisa diturunkan dan diijazahkan dari guru ke murid melalui lisan. Adapun jenis ilmu yang tidak boleh ditulis ini di antaranya SYAHADAT PUTIH dan lainnya. Terus terang, saya tidak sepakat dengan pengijazahan model rahasia seperti ini. Ini sudah jaman dimana orang sudah sedemikian cerdas dan bijaksana. Ini era tulisan dan bukan jaman pra sejarah lagi.
Sebagaimana beberapa saat yang lalu, saya mendapat pengijazahan gratis dari seseorang guru dengan syarat tidak boleh ditulis. Tapi mohon maaf dalam hati saya menolaknya, akal saya tidak bisa menerima. Saya punya AKAL DAN HATI NURANI. Ini guru saya untuk hidup dengan merdeka tanpa ditakuti oleh rambu-rambu rahasia. Akal dan Hati bagi saya adalah “Al Qur’an dan Hadits Rasulullah” sebagai bekal perjalanan hidup saya.
Saya berpikir, buat apa saya diijazahi ilmu namun hanya untuk diri saya sendiri? Apalagi tidak untuk ditularkan kepada pembaca lain melalui tulisan. Rasulullah SAW yang sebelumnya melarang penulisan hadits, di akhir hayatnya kemudian membolehkan As Sunnah ditulis oleh para sahabat. Kenapa? Sebab tulisan adalah media penyampai informasi yang bisa diabadikan dalam jangka waktu yang lama. Beda dengan melalui lisan dimana hanya mampu bertahan beberapa generasi saja kemudian sirna dan dilupakan.
Nah, kalau ada sesepuh yang ingin mengijazahkan ASMA SURYANI atau amalan lain dan bisa ditularkan melalui media tulisan, saya baru mau menerimanya untuk kemudian saya salurkan kepada pembaca. Rugi rasanya, hidup yang hanya singkat ini dipenuhi oleh ilmu tapi tidak diiklhaskan untuk diamalkan kepada mereka yang membutuhkan….
ASMA SURYANI konon merupakan salah satu jenis ilmu hikmah yang multi guna. Kegunaan utama ASMA SURYANI adalah untuk keselamatan, pengobatan, perlindungan fisik/metafisik, dan sebagainya. Sama dengan amalan ilmu gaib lain, ASMA SURYANI ini juga beresiko tinggi bagi pengamal bila tidak siap mental spiritualnya.
ASMA SURYANI ini bisa diturunkan baik secara lisan atau tulisan, bahkan menurut saya paling bagus diajarkan secara tertulis agar mudah dipahami secara keseluruhan, karena bila seseorang yang diturunkan ASMA SURYANI tidak memahami apa yang diajarkan, maka ASMA SURYANI bisa mencelakakan dirinya sendiri. Dalam menurunkan ASMA SURYANI tidaklah melalui proses yang berbelit belit yang penting sang guru tahu tata cara menurunkan ilmu yang akan diajarkan kepada orang lain atau murid baru.
Salah satu syarat yang saya sepakati adalah ASMA SURYANI diturunkan dari sang guru yang mental spiritualnya suci dan orang yang akan mengamalkan juga harus dalam keadaan bersih, agar ilmu yang diturunkan sempurna dan tidak berbahaya bagi sang pengamal. Setelah pengisian ilmu, yang harus dilakukan sang murid adalah memulai wirid untuk pengasahan agar ilmu yang baru dipelajari menjadi lebih tinggi.
Sebagaimana dengan amalan ilmu gaib yang lain, ASMA SURYANI diaktifkan dalam keadaan pasrah, sumeleh, fokus dalam ketenangan yang meditatif. Konon bagi yang sudah mengamalkan, pengamal ASMA SURYANI yang sudah sangat mahir akan mampu menaklukkan bangsa jin. Termasuk menaklukan buto ijo, tuyul dan berbagai jenis pesugihan dengan mudah.
ASMA SURYANI juga digunakan untuk wirid harian dengan tujuan keselamatan. Dan juga digunakan untuk kekebalan serta memantulkan kembali energi negatif yang dipancarkan orang yang menyerang kita baik secara fisik/tenaga dalam maupun kiriman paket energi negatif jarak jauh.
Jadi apabila ada sesepuh yang ingin menurunkan ASMA SURYANI kepada Pembaca Kampus Wong Alus, mohon kiranya tidak usah dengan lisan atau dengan cara direkam karena malah beresiko yaitu lupa karena daya ingatan sangat terbatas. Sebaiknya ilmu apapun seharusnya perlu ditulis (seperti Al Qur’an dan As Sunah) agar mudah dipahami secara perlahan lahan, bukan memaksakan otak menerima secara langsung sesuatau ilmu yang baru dan tidak dipahami terlebih dahulu. Ini pendapat saya pribadi dan mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan. Saya ingat salah satu komentar pembaca yang menyitir kalimat BJ Habibie: Lha wong sudah diberi ilmu dan tekniknya saja belum mampu menggunakan, apalagi yang tidak tahu…
Nah dengan artikel ini, mewakili pembaca Kampus Wong Alus saya mengetuk hati para sesepuh untuk mengijazahkan kepada kita ilmu-ilmu hikmah seperti Asma Suryani, Syahadat Putih dll termasuk dengan teknik-teknik lengkapnya. Saya haqqul yakin, amalan yang dibuka secara transparan membuat ilmu yang anda miliki semakin barokah fiddunya wal akhirah. Amal sholeh Anda akan dilanggengkan Allah SWT.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam