Amalan Rahasia Pelunasan Hutang Secara Gaib


AMALAN RAHASIA TUNTAS HUTANG


ASSALAMU’ALAIKUM.WR.WB

Kepada saudaraku semua diwong alus.berhubung banyak sekali yang konsultasi seputar ilmu hibah dana goib,ilmu mendatangkan harta cara goib dan ilmu-ilmu yang lain tentang uang kepada saya,hampir saya kewalahan untuk membalasnya,secara via imail/sms/telepon langsung,jadi saya tergerak untuk membimbing saudara2ku yang sedang kesempitan hal rejeki,banyak hutang dan kurangnya ekonomi yan membuat kita resah,dan tidak kusyu untuk beribadah.agar saudara2ku insya ALLAH,terlepas dari masalah tersebut.untuk itu saya dengan rasa trima kasih kepada kiwong alus dan para sesepuh semua atas rahmat ALLAH dan izin nya saya bisa hadir silahturahmi dikampus wong alus ini.

dengan tulus ikhlas karena ALLAH,Saya akan mengijazahkan amalan ilmu hal rejeki pamungkas diantaranya;

1. ILMU RAHASIA TUNTAS HUTANG

2. ILMU RAHASIA MENARIK UANG NYATA DARI SEGALA PENJURU

3. ILMU RAHASIA INTI HIBAH DANA GHOIB

salah satu dari ketiga ilmu tersebut saya akan ijazahkan kepada saudara2ku yang ikhlas dan yakin serta serius untuk mengamalkan,amalan itu tidak da efek samping yang dilarang oleh syareat islam,dan amalan ilmu diambil dari al-qur’an.insya allah lansung saya bimbing dengan kemampuan,saya akan bantu secara ritual kusus.semoga allah mengabulkan apa yang menjadi tujuan kita.amin ya mujibassailin.ilmu ini secara serentak berzikir memohon kepada alloh rejeki yang nyata,alhamdullillah ilmu ini sudah saya rasakan sendiri manfaatnya,dan sudah berulang kali saya amalkan,dan dibuktikan nyata hasilnya oleh murid2 saya.amalan ilmu ini saya bimbing selama 3 sampai 10 hari.bagi saudara2 ku yang ingin mengamalkan salah satu ilmu ini,silahkan kirim imail kesaya.atau sms/TLPON langsung.sertakan biodata saudara.nama lengkap dan nama ibu kandung serta alamat nya yang lengkap.nanti saya akan berikan kunci ilmunya melalui imail/via sms.ke saudara masing2.hub saya via hp 081220711822 / 0818234817 / 085797445100.dari jam 8 pagi sampai dengan jam 11,akan lebih baik juga langsung datang ketempat saya.agar terjalin silahturahmi dengan lebih dekat.dan tentunya bisa langsung ritual ditempat saya.minta pertolongan dan lindungan hanya kepada ALLAH semata,jangan sesekali minta pertolongan selain ALLAH,saya hanya manusia biasa hanya bisa memberikan sedikit pengetahuan kepada saudara2ku,agar bisa membantu melepaskan segala kesulitan hidup.untuk itu pasang niat yang ikhlas,yakin hanya semata2 mengharap ridho alloh,dan untuk ibadah kepada alloh,jangan karena sifat harta duniawi.itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dunia akherat.amin ya robbal’alamin.saya mohon ma’af bila ada kata2 yang tak berkenan dihati saudara2ku semua.akhirul kalam.wassalam

AMALANNYA

dimulai pda malam sabtu kliwon atau malam selasa kliwon atau jumat pahing atau malam rabo pon atau malam kamis wage.setelah solat isya sholat sunah hajat 4 rokaat dngan 2x salam sbb:

rokaat 1 bc al-fatiha 1x-al-ikhlas 10x

rokaat 2 bc al-fatiha 1x-al-ikhlas 20x

lalu salam

rokaat 1 bc al-fatiha 1x-al-ikhlas 30x

rokaat 2 bc al-fatihah 1x-al-ikhlas 40x lalu salam baca:

-ASTAGHFIRULLOHAL ‘ADHIM 100X

-ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD 100X

-LA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADH-DHOLIMIN 1000X

-LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM 300X

-ALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘ALAMIN 7X dibaca tahan nafas

- berdoa sesuai tujuan anda kepada ALLAH,dikususkan berdoa buat bisa cepat bayar semua hutang2 dan MOHON diberi milik rejeki yang berkah,luas,dan banyak serta melimpah yang datang dengan cepat.

cara ritual: puasa 3 hari tidak makan barang yang bernyawa dan keluar darinya,amalan dibaca dimulai habis solat isya dengan diawali sholat hajat 4 rokaat 2x salam.ulangi amalan dari istighfar sampai dengan doa permohonan anda sebanyak 41x ulangan.jadi dari bacaan istighfar sampai doa ulang lagi bolak balik sampai 41x ulang.boleh baca amalan dicicil asal harus selesai 3 hari sebelum buka puasa yang terakhir.boleh dibaca lain waktu sehabis sholat tahajud,solat dhuha dan yang lebih utama sehabis solat fardu.untuk sholat hajat seusai sholat isya harus tetap dilakukan berturut-turut selama 3 malam.wassalam

assalamualaikum wr.wb.kepada semua saudaraku diwong alus ritual akan serentak akan diamalkan pada hari SABTU KLIWON tgl 26/06/2010 ini KUSUS ILMU RAHASIA TUNTAS HUTANG dulu.jadi untuk itu segera kirimkan data saudara sampai hari kamis tgl 24/06/2010.bilamana lambat nanti kita ritualkan untuk ilmu jenis yang lainya pemberitahuan hari tgl 02/07/2010.terima kasih.wassalam@@@

KUNCI ILMU MENARIK BENDA PUSAKA
ABAH RAFFI
abah.raffi@yahoo.com

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM KAF HA YA ‘AIN SHOD.HA MIM ‘AIN SIN QOF.QUMITU WA QUWMITU baca 3x/7x tahan nafas.lanjutkan dngan baca ALLAHU AKBAR sebanyak mungkin smpai pusaka itu ada didepan kita.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam