Ajian Asma Rajeh Kubro


ASMA RAJEH KUBRO


Saya dapat ijazah dari Abah Mahdi Pandeglang Banten. Sebelum pengijazahan ini, saya minta ijin dulu buat ngijazahin asma ini ke guru saya dan alhamdulillah beliau mengijinkan kepada saya untuk diijazahkan kepada para sedulur semua yang ingin mengamalkannya.


Inilah asma nya…


“INNA QUWATIH NAKABANATAH KITABANATAH BIKAULIHA WAN FA”NA YA MAULAYA NAKABAN WA KITABANATAH ”


Lakunya dan tawasul nya sama dengan ASR yg lain , hanya tolong amalkan dan gunakan asma ini kalau terdesak dan untuk kebaikan. jangan melakukan MOLIMO kalau sampai terjadi saya tidak bertanggungjawab kalau alat vital atau organ lainya cacat karena asma ini gabungan 2 versi jadi kekuatannya double.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam