Ajian Asma Sambatan Kharomah 7


ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7

Assalamu alaikum.wr wb,.. Kepada Ki Wong Alus dan para sesepuh ,dan para pembaca yang saya hormati. Semoga tulisan ini bermanfaat, Selawat dan Salam pada Junjungan kita Nabi Muhammad s a w..dan para sadulur di-blog ini semoga di-berkahi oleh Allah S W T.
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
Cara Mengamalkan
Tawassul:
Nabi Muhammad SAW,Sayyidina Malaikat Jibril,Mikail,Isrofi dan “izroil,Kholafaur Rosyidin Sayyidina Abu Bakar,Umar,Usma dan Ali,Sulthanul Auliya Syeh Abdul Qadir al Jailani
Ayah dan Ibu kita, Diri pribadi .
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.
1). Shahadat – 3X
2). Sholawat- 3X
3). Istigfar -3X
4).Ya Allah Ya rossululoh – 10X
5). Allohu Nasirun Allahu Dawaun – 10 X
6). Yaa Nashirru – 100X
7). Allohu Jabar Allohu Jabir – 10X
8). Yaa Jabarruloh Yaa jadirruloh – 10X
9). Yaa jabaru – 100X
10). Bismilahi khoerul Asma’i – 10X.
Diteruskan dengan membaca Kunci doa :
Yaa Allah,Yaa Rossululoh, Yaa Syekh Abdul Qodir Zaelani saya minta ,Safaatnya ,karomahnya panjenengan.
Saya minta ke Allah ,……….. ( sebut kan niat kita dan ingat kita hanya minta ke Allah SWT )
Laku penyelarasan Ilmu :
Puasa bilaruhin ( tidak memakan ikan yang bernyawa ) 3 hari ,
Dimulai dari hari SELASA,RABU,KAMIS ,( Pada hari terakhir puasa hari kamis bukanya hanya satu teguk air putih i tidak boleh makan minum dan tidak tidur sampai bada dluha/ kira2 jam 7 pagi ).
Fadillah amalan diatas :
1). Shahadat 3x,sholawat 3x,Istigfar 3X , Yaa Allah yaa rosulluloh 3X lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….— fadilah Pencak Silat Setrum (sebutkan jurus yang di inginkan )atau yang di sebut sambatan jurus .
2). Allohu Nasirun Allahu Dawaun – 10 X lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….( fadilah untuk mencabut /menarik /menghilangkan penyakit )
3). Yaa Nashirru – 10 X, lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….( fadilah untuk mencabut /menarik /ilmu lawan jarak jauh )
4). Allohu Jabar Allohu Jabir – 3 X, ,…….( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 3, baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju )
5) Yaa Jabarruloh Yaa jadirruloh – 3 X, ,…( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 2 ,baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju )
6). Yaa jabaru – 3 X, ,…….( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 1, baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju)
Maksudnya untuk tingkatan pukulan jarak jauh apabila lawan orang atau khodam apabila tidak kena oleh tingkat 1 ,bias pakai tingkat 2 dan tingkat 3 ( bobot pukulan jarah jauh dari tingkat rendah sampai tinggi )
7). Bismilahi khoerul Asma’i – 3X (fadilah untuk pengunci badan /pagar ghoib sebelum menggunakan samabatan pencak silat setrum atau nyambat khodam yang masuk ke badan agar sesuai dengan yang sambat sesuai dengan keinginan : misalkan Yaa Allah,Yaa Rossululoh, Yaa Syekh Abdul Qodir Zaelani saya minta ,Safaatnya ,karomahnya panjenengan, Saya minta ke Allah ,untuk penca silat stetrum CIMANDE .,jadi yang datang atau masuk nanti gerakan CIMANDE bukan gerakan pencak silat yang lain yang lain ). Apabila berpergian dapat dibaca asma pengunci sebagai pagar diri di jalan .
Setelah itu wiridkan amalan asma SAMBATAN KHAROMAH diatas secara istiqomah . Demikian sedikit ilmu yang bisa saya bagikan kepada para sedulur KWA, kiranya dapat digunakan secara bijaksana. Semoga ilmu yang saya tulis bisa bermanfaat bagi kita semua,,, Amin.yaa Roball Allamin,  Salam sedulur Wassalam .

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam