Ajian Asma Buju Panglima


ASMA BUJU’ PANGLIMA

Assalamu’alaikum wr.wb…buat saudaraku minal muslimin wal muslimat. Ijinkan Al-faqir untuk menuliskan satu Asma yang di Pesantren saya dahulu disebut dengan Asma Buju’ Panglima. Khasiatnya banyak ! Secara implisit mungkin antum akan menemukannya sendiri semasa perjalanan riyadhoh ilmu ini. Camkan saja…bahwa para Salafush Sholih mewariskan ilmunya adalah untuk keselamatan dunia akhirat. Asma ini berbahasa daerah madura. Seperti halnya Asma Sunge Raje yang saya dapat di Batu ampar langsung dari Dzuriat Syekh Syamsudin ( Buju’ Lattong ), Asma Buju’ panglima inipun saya dapat dari keturunan beliau. Ijazah ini dari Fadhilatus Syaikh Al-Mukarom Shohibul Fadhilah wal Ijazah KH. Mustajab Kholil, Jember.  Pengasuh Ponpes Nurul Huda. Di desa curah waru, Gambirono, Bangsalsari, Jember, Jatim.
Ini Asma Buju’ Panglima
Bismillahir rahmannir Rohiim.
LEBUR PASAR TA’ APEH
Riyadhohnya :
1.Puasa 3 hari bilaa ruh
2.Selama puasa Asma dibaca 7x ba’da sholat maktubah dan 1000x ba’da nisfu lail.
Untuk Tawasulnya hampir sama dengan Asma-Asma Raje lainnya.Jadi tambahkan saja dengan nama romo Kyai Mustajab Kholil. Karena tawasul yang saya punya sangat panjang,jadi untuk pengamalan harian saya hanya tujukan kepada :
1.Rasulullah Muhammad SAW
2.Nabiyullah Khidir AS
3.Romo Kyai Mustajab Kholil, jember.
Semoga berguna bagi semua sedulurku di KWA dan semua kaum muslimin umumnya. Jika antum ingin tahu lebih banyak… monggo kami persilahkan mampir ke Pesantren kami.  Barakalloh, jazakumullah bi ahsanil jaza.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam