Ajian Asma Ha'wa Alay


ASMA HA’WA ALAY

Maaf saya orang baru di KWA dan belum mengenal terlalu banyak tentang ilmu ghaib, karena saya lebih mengarah kepada keilmuan TASAWUF, namun saya mencoba sharing kepada saudara-saudara semua, karena itu jadi belum layak untuk member Ijajah. Yah sekedar sharing saja.
Mungkin saudara ingat tentang Pembahasan terdahulu telah dijelaskan oleh kawan kami sebagian kecil dari puluhan lembar tentang Asma sulthonin bahri wa barr minal masyrik ilal maghrib (perlu diketahui puluhan lembaran tersebut yang berisi mengenai hijib, asma, idhmar, penunduk dan pengikat khodan saefi, siir asma asma-asma allah yang diberikan kepada para nabi dan rosul-rosulnya yang tersembunyi dari setiap ciptaannyadi langit dan dibumi).
Sedangkan Asma sulthonin bahri wa barr minal masyrik ilal maghrib yang ditampilkan sekilas dari belasan lembar asma oleh kawan saya lebih mengarah kepada 4 unsur (api-angin-air-tanah) dan unsur cahaya. Dibawah ini adalah salah satu lanjutan asma Sulthonin bahri kawan saya. Asma Allah SWT ini yang terdapat pada angin, setap satu asma yang mulia yang ditampilkan ini di jaga mempunyai belasan malaikat mulia.
Karena seringkali bahasa asma terkadang di cap adalah nama KHODAM BAHKAN JIIN, karena untuk itu sekilas saya akan menambahkan Tafsir arabicnya dan bentuk tulisan aslinyanya. (mungkin para sesepuh dan saudara disini sudah banyak yang mengerti) Inilah ASMA HA’WA yang dimaksud: YA KHALIKAN, YA BARIIYAN, YAA LUWATAN.
TAFSIR ARABIC:
SUBHANAKA YAA ADHIMUL SULTHON WA YAA QODIMUL AHSAN WA YAA HASANI TAHUWUJUH
Catatan;
Keberhasilan anda terletak pada kebersihan jiwa anda, dan bukan untuk tujuan menjadi kuat/apapun, tapi hanya mengharapkan cinta Allah. (kita kembalikan Kepada ajaran Rosulullah SAW , alqur’an dan al-hadist dan kitab-kitab Allah sebelumnya.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam