Ajian Asma Pengasihan Jabat Tangan

ASMA PENGASIHAN JABAT TANGAN

Aslkmkm Wr Wb
Kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA, pada kesempatan yg kedua ini saya akan membagi keilmuan hikmah, di mana saya dapatkan dari Shohibul Ijazah di Kudus. Asma ini di namakan ASMA’ JABAT TANGAN karena asma ini dibaca pada saat kita akan berjabat tangan, di mana Asma’ ini juga Asma’ pengasihan lewat jabat tangan. Insya Allah jika kita yakin akan kekuatan Allah maka kita juga akan mendapatkan hasil yg maksimal. Asma’ ini digunakan untuk dalam hal pekerjaan, perkenalan, pacar, tender dan apapun tergantung dengan niat kita, yg intinya pihak lawan kita Insya Allah akan menaruh simpatik+senang+merasa iba. INSYA ALLAH, BIDZNILLAH AMIIIN
Asma’ ini tidak perlu di puasai dan di wirit, dan saya ijazahkan kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA dengan ikhlas semata-mata Allah dan membagi+mengamalkan ILMU YG HAQ&MUTLAK MILIK ALLAH SWT. Adapun bacaan ASMA’ ini yaitu :
BISMILLAAHIRRAKHMAANIRRAKHIIM.
FAJA ‘ALAHUM KA-ASFIM MA’ KUUL….(dibaca 3x), ALLAH KINASIHAN… (dibaca 1x)
Niat trus dibaca dengan TAHAN NAPAS, kemudian ditiupkan pada telapak tangan 3x. Insya Allah Biidznillah
Demikian ASMA’ JABAT TANGAN ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan disalahgunakan yg tidak baik, karena pada hakekatnya Allah SWT mengetahui semua niat kita (Baik atau tidak)

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam