mantra pelet mimpi basah

Mantra Mimpi Basah
SINDUKA SUNKALANTAKA KLINGKANG KLINGKING GULUKU SADA IKING WETENGKU SACIPLUKAN WOYAH WAYIH GODONG IRAS NIAT INGSUN PAN NGIRIM BANYU KENCANA SUKMA SEJATINE SI............. TI ILIR KEPASIR KUMBANG DAYA AWAK ING PANGARIKUN SUKMA SEJATINE SI................. WANATUL JIN
Ilmu ini adalah ilmu yang sangat manjur untuk membuat orang yang kita tuju mimpi basah dengan kita. Cukup baca mantranya sebelum Anda tidur sambil membayangkan orang yang Anda tuju. lalu usahakan secepatnya untuk tidur,Dia mimpi Anda juga

Comments

  1. kl yg ini ada pk lelaku nya gk ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
      Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
      Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 085288884345 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

      Delete
  2. maaf ya mo nanyak ne...emang ada yg berhasil pake ni?

    ReplyDelete
  3. gimana kalau tiba2 kt lupa wajahnya..apakah bs bereaksi?

    ReplyDelete
  4. terus kita juga ikutan mimpi kagak ya? kalo gak mimpi basah juga ya sama aja, kekekek

    ReplyDelete
  5. kemarin aku coba kok belom mimpi ya sama dia,tapi apakah dia mimpi tentang saya....?????

    ReplyDelete
  6. si....... itu diisi nama siapa aja?apa dua-duanya nama yg kita tuju ato gmn?

    ReplyDelete
  7. ngikut booosssss...

    ReplyDelete
  8. Klo kita baca ato gunakan ada efek samping gak buat kita?misalnya kita bakal sial besok nya...

    ReplyDelete
  9. WANATUL JIN,,,
    INI APA ARTINYA YA? BISA DIJABARKAN ARTI DR KSELURUHAN MANTRA?
    MAKASI MAS..

    ReplyDelete
  10. Assalamualakum....Maaf Bos...Mau tanya,apa semua mantra yang di sajikan gratis ini ASLI? Maksut saya apa tidak diKURANG-kurangi maupun di tambahin dari yang ASLINYA?

    ReplyDelete
  11. buat mas edi ..ilmu di atas memang begitu adanya dan jika di coba tidak berhasil..maka wadah anda mungkin tidak cocok untuk mengamalkan ilmu di atas...karena setiap orang itu berbeda.wadahnya .ada yang sudah dibuka dn belum..
    terima ksih

    ReplyDelete
  12. mistery aku malem nyoba terus,pas aku tidur kya ad sesuatu di tubuh saya kaya mimpi tavi perasan saya sadr.kaya ada yang ngerasukin

    ReplyDelete
  13. minta izin utk praktek

    ReplyDelete
  14. untuk para pengamal ilmu diatas harap semuanya paham bahwa tingkatan ilmu kita berbeda2..ada yang bagus da ada yang tidak,nah kalau ada para sedulur yang mengamalkannya tidklah berhasil maka patut di coba lagi.

    ReplyDelete
  15. apa yang terjadi ke esokan pagi nya jika kami berhasil menggunakan nya ki

    ReplyDelete
  16. boss,saya R.Karma Indra mau tanya untuk dua isian itu apa untuk yang dituju semua atau yg atas untuk siapa yang bawah untuk siapa.dan apakah ada pengaruh ma wadah saya,kalo saya biasa nerawang masa depan lewat mimpi.dan apakah mantra ini bisa bekerja kalo wadah saya berbentuk begitu.mohon penjelasannya boss,maklum masih awam dengan hal ghoib.

    ReplyDelete
  17. ini pake media jin , asal niatnya baek pasti gag kena "feedback" ..
    tapi ni berhasil kok ,,

    ReplyDelete
  18. mohon izin mengamalkan

    ReplyDelete
  19. ap amalan itu bener2 bs ssuai dgn hsl akirnya

    ReplyDelete
  20. mhon izin mengamalkan

    ReplyDelete
  21. boleh tau artinya apa?

    trus si … sama yg si … itu di isi nama kan?
    nama kita sama korban yg mana yah?

    ReplyDelete
  22. kepada para pembaca untuk mengamalkan ilmu ini cukup di baca saja hendak akan tidur, jika ingin mencobanya silakan membacanya jam 3 malam, karena jika di baca waktu si target belum tidur sia-sia donk, untuk melihat apakah berhasil temui dia tidak perlu menyapanya melainkan sebisa mungkin untuk bertatapan muka , lihat giman reaksinya jka dia tersenyummalu2 berarti sukses tadi malam.

    ReplyDelete
  23. kang mistery, ajeng tangklet. kolom yang d kosongi itu di isi nama siapa?

    ReplyDelete
  24. apakah bisa mANJUR NDAK N BISA HAMIL NDAK DIA YNG KITA BAYANGKAN WAJAHNYA

    ReplyDelete
  25. apaka aq bsa balikan ma cwek aq stela aq gnakan mntra ini

    ReplyDelete
  26. si pertama utk siapa dan si kedua utk siapasi pertama utk siapa dan si kedua utk siapa

    ReplyDelete
  27. si pertama utk siapa dan si kedua utk siapa.si pertama utk siapa dan si kedua utk siapa.

    ReplyDelete
  28. Mohon izin untuk mengamalkannya.

    ReplyDelete
  29. yg titik2 di isi apa ?

    ReplyDelete
  30. apa maksud ayat mantra tu?

    ReplyDelete
  31. Mohon izin untuk ngamalkannya Ki, dan mau nanya : Si...... pertama diisi dengan nama siapa, dan SI..... kedua diisi dengan nama siapa?

    ReplyDelete
  32. saya niko saputra mau tanya untuk dua isian itu apa untuk yang dituju semua atau yg atas untuk siapa yang bawah untuk siapa.dan apakah arti dari wadah ??,kalo saya bi apakah mantra ini bisa saya diajarkan cara pakai nya maklum masih awam dengan hal ghoibb

    ReplyDelete
  33. mohon ijin tuk mengamalkan

    ReplyDelete
  34. yg pertama nama anda
    yg kdua nama si gadis

    ReplyDelete
  35. ngapusi orak ki
    lek tenan mengko mbengi tak jajal

    ReplyDelete
  36. mas si pertama dan kedua disebutin apa

    ReplyDelete
  37. salam, bole terangkan tak pada saya..kedua2 tempat kosong tu nak diisi dgn nama sapa? harap bole terangkan, sebab sepatah perkataan pun saya tak faham.

    ReplyDelete
  38. mohon ijin saya mau mencobanya,mudah2an berhasil.

    ReplyDelete
  39. tu mah cm buat d mimpi ajah ,,gmna caranya biar bisa d dunia nyata wkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  40. Mohon izin mengamalkannya Ki..

    ReplyDelete
  41. buat semuax itu akan berhasil apabila hati kita menyatu dengan sang pencipta,,,,(allah).

    ReplyDelete
  42. MOHON IZIN MENGAMALKANNYA

    ReplyDelete
  43. Mohon izinnya untuk amalannya agar bisa berhasil dlm pelaksanaannya.. trimakasih sebelum dan sesudahnya...

    ReplyDelete
  44. ki mohon izin tuk mengamalkan, trima kasih

    ReplyDelete
  45. ijin mau praktek boz.. Mohon restunya.

    ReplyDelete
  46. Mohon izin coment mbah...Ni amalane udah pernah c di coba temen q...atanya awalnya berhasil tapi pas malam ke 2 di coba lagi o'gak berhasil y...

    ReplyDelete
  47. izin ya.... mau coba amalin....
    makasih.

    ReplyDelete
  48. ijin mengamalkannya ki...

    ReplyDelete
  49. mohon ijin untul mengamalkannya KI

    ReplyDelete
  50. Maaf saya mau nanya isi yang pertama untuk siapa dan yang kedua untuk siapa ? Apa semuanya di isi nama yang kita tuju ? Terima kasih . Tolong di bls .

    ReplyDelete
  51. mohon ijin tuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  52. mohon ijin untuk mengamalkan nya

    ReplyDelete
  53. mohon izin tk nyoba ....
    minta di doain n diridoin supaya ber hsil...asslamualaikum

    ReplyDelete
  54. Si.....pertama nama siapa si.....kedua nama siapa..mohon pentunjuknya guru..

    ReplyDelete
  55. saya mohon restunutk mengamalkannya pak, semoga berhasil, amin

    ReplyDelete
  56. Klo masalah ginian pasti rame yg koment... Wekekekeke, mending ngamalin yg lain aja yg lebih bermanfaat.. Wokay

    ReplyDelete
  57. mohon izin untuk mengamalkan..

    ReplyDelete
  58. mohon izin amalkan ki..

    nuwun..

    ReplyDelete
  59. asslmmu'alaikum ..
    saya mohon izajah nya mas untuk ilmu ini..

    ReplyDelete
  60. zakaria bin yaakubJune 26, 2012 at 2:52 PM

    Qobiltu KM Masriadi,

    Izin hamba menggunakan keilmuan kirim mimpi ini...al Fatehah...

    zakaria bin yaakub

    ReplyDelete
  61. zakaria bin yaakubJune 26, 2012 at 2:54 PM

    Qobiltu Ki..mohon ijazahnya..al fatehah..

    ReplyDelete
  62. minta ijin untuk di amalkan ki...

    ReplyDelete
  63. minta izin mengamal kan nya..

    ReplyDelete
  64. mohon izin untuk menggunakan ilmu ini

    ReplyDelete
  65. KI ..trima kasih mohon ijin untuk mencoba....

    ReplyDelete
  66. Mohon ijin ngamalin

    ReplyDelete
  67. Mohon ijin ngamalin

    ReplyDelete
  68. Mohon ijin ngamalin

    ReplyDelete
  69. Izin mengamalkan mudah2an berhasil

    ReplyDelete
  70. Izin mengamalkan mudah2an berhasil mksh

    ReplyDelete
  71. Izin mengamalkan mudah2an berhasil mksh

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam