Pages

Kamis, 05 Agustus 2010

mantra pelet mimpi basah

Mantra Mimpi Basah
SINDUKA SUNKALANTAKA KLINGKANG KLINGKING GULUKU SADA IKING WETENGKU SACIPLUKAN WOYAH WAYIH GODONG IRAS NIAT INGSUN PAN NGIRIM BANYU KENCANA SUKMA SEJATINE SI............. TI ILIR KEPASIR KUMBANG DAYA AWAK ING PANGARIKUN SUKMA SEJATINE SI................. WANATUL JIN
Ilmu ini adalah ilmu yang sangat manjur untuk membuat orang yang kita tuju mimpi basah dengan kita. Cukup baca mantranya sebelum Anda tidur sambil membayangkan orang yang Anda tuju. lalu usahakan secepatnya untuk tidur,Dia mimpi Anda juga

75 komentar:

Anonim mengatakan...

kl yg ini ada pk lelaku nya gk ya..

WIJANARKO SOETRASNO mengatakan...

Saya suka blog ini,mampir,BOSS.

viking mengatakan...

maaf ya mo nanyak ne...emang ada yg berhasil pake ni?

Anonim mengatakan...

gimana kalau tiba2 kt lupa wajahnya..apakah bs bereaksi?

Anonim mengatakan...

terus kita juga ikutan mimpi kagak ya? kalo gak mimpi basah juga ya sama aja, kekekek

Anonim mengatakan...

kemarin aku coba kok belom mimpi ya sama dia,tapi apakah dia mimpi tentang saya....?????

Anonim mengatakan...

si....... itu diisi nama siapa aja?apa dua-duanya nama yg kita tuju ato gmn?

Anonim mengatakan...

ngikut booosssss...

Anonim mengatakan...

Klo kita baca ato gunakan ada efek samping gak buat kita?misalnya kita bakal sial besok nya...

Anonim mengatakan...

WANATUL JIN,,,
INI APA ARTINYA YA? BISA DIJABARKAN ARTI DR KSELURUHAN MANTRA?
MAKASI MAS..

edi mengatakan...

Assalamualakum....Maaf Bos...Mau tanya,apa semua mantra yang di sajikan gratis ini ASLI? Maksut saya apa tidak diKURANG-kurangi maupun di tambahin dari yang ASLINYA?

mistery mengatakan...

buat mas edi ..ilmu di atas memang begitu adanya dan jika di coba tidak berhasil..maka wadah anda mungkin tidak cocok untuk mengamalkan ilmu di atas...karena setiap orang itu berbeda.wadahnya .ada yang sudah dibuka dn belum..
terima ksih

Anonim mengatakan...

mistery aku malem nyoba terus,pas aku tidur kya ad sesuatu di tubuh saya kaya mimpi tavi perasan saya sadr.kaya ada yang ngerasukin

Anonim mengatakan...

minta izin utk praktek

mistery mengatakan...

untuk para pengamal ilmu diatas harap semuanya paham bahwa tingkatan ilmu kita berbeda2..ada yang bagus da ada yang tidak,nah kalau ada para sedulur yang mengamalkannya tidklah berhasil maka patut di coba lagi.

Anonim mengatakan...

apa yang terjadi ke esokan pagi nya jika kami berhasil menggunakan nya ki

Anonim mengatakan...

boss,saya R.Karma Indra mau tanya untuk dua isian itu apa untuk yang dituju semua atau yg atas untuk siapa yang bawah untuk siapa.dan apakah ada pengaruh ma wadah saya,kalo saya biasa nerawang masa depan lewat mimpi.dan apakah mantra ini bisa bekerja kalo wadah saya berbentuk begitu.mohon penjelasannya boss,maklum masih awam dengan hal ghoib.

a.e mengatakan...

mohon izin mengamalkan

a.e mengatakan...

mhon izin mengamalkan

Anonim mengatakan...

ini pake media jin , asal niatnya baek pasti gag kena "feedback" ..
tapi ni berhasil kok ,,

iwan.pald mengatakan...

mohon restunya ki

Anonim mengatakan...

mohon izin mengamalkan

Anonim mengatakan...

ap amalan itu bener2 bs ssuai dgn hsl akirnya

Anonim mengatakan...

mhon izin mengamalkan

Anonim mengatakan...

boleh tau artinya apa?

trus si … sama yg si … itu di isi nama kan?
nama kita sama korban yg mana yah?

mistery mengatakan...

kepada para pembaca untuk mengamalkan ilmu ini cukup di baca saja hendak akan tidur, jika ingin mencobanya silakan membacanya jam 3 malam, karena jika di baca waktu si target belum tidur sia-sia donk, untuk melihat apakah berhasil temui dia tidak perlu menyapanya melainkan sebisa mungkin untuk bertatapan muka , lihat giman reaksinya jka dia tersenyummalu2 berarti sukses tadi malam.

Syamsul mengatakan...

kang mistery, ajeng tangklet. kolom yang d kosongi itu di isi nama siapa?

purwadi mengatakan...

apakah bisa mANJUR NDAK N BISA HAMIL NDAK DIA YNG KITA BAYANGKAN WAJAHNYA

Anonim mengatakan...

apaka aq bsa balikan ma cwek aq stela aq gnakan mntra ini

cnf mengatakan...

si pertama utk siapa dan si kedua utk siapasi pertama utk siapa dan si kedua utk siapa

Anonim mengatakan...

si pertama utk siapa dan si kedua utk siapa.si pertama utk siapa dan si kedua utk siapa.

Anonim mengatakan...

Mohon izin untuk mengamalkannya.

Anonim mengatakan...

yg titik2 di isi apa ?

Anonim mengatakan...

apa maksud ayat mantra tu?

Anonim mengatakan...

Mohon izin untuk ngamalkannya Ki, dan mau nanya : Si...... pertama diisi dengan nama siapa, dan SI..... kedua diisi dengan nama siapa?

niko mengatakan...

saya niko saputra mau tanya untuk dua isian itu apa untuk yang dituju semua atau yg atas untuk siapa yang bawah untuk siapa.dan apakah arti dari wadah ??,kalo saya bi apakah mantra ini bisa saya diajarkan cara pakai nya maklum masih awam dengan hal ghoibb

Anonim mengatakan...

mohon ijin tuk mengamalkan

Anonim mengatakan...

Qobiltu

Anonim mengatakan...

yg pertama nama anda
yg kdua nama si gadis

kiply black cofe mengatakan...

ngapusi orak ki
lek tenan mengko mbengi tak jajal

Anonim mengatakan...

mas si pertama dan kedua disebutin apa

Anonim mengatakan...

salam, bole terangkan tak pada saya..kedua2 tempat kosong tu nak diisi dgn nama sapa? harap bole terangkan, sebab sepatah perkataan pun saya tak faham.

Anonim mengatakan...

mohon ijin saya mau mencobanya,mudah2an berhasil.

Mr.HaShisH Zone mengatakan...

tu mah cm buat d mimpi ajah ,,gmna caranya biar bisa d dunia nyata wkwkwkkwkw

Anonim mengatakan...

Mohon izin mengamalkannya Ki..

Anonim mengatakan...

buat semuax itu akan berhasil apabila hati kita menyatu dengan sang pencipta,,,,(allah).

Anonim mengatakan...

MOHON IZIN MENGAMALKANNYA

Anonim mengatakan...

Mohon izinnya untuk amalannya agar bisa berhasil dlm pelaksanaannya.. trimakasih sebelum dan sesudahnya...

Anonim mengatakan...

ki mohon izin tuk mengamalkan, trima kasih

Anonim mengatakan...

ijin mau praktek boz.. Mohon restunya.

Anonim mengatakan...

Mohon izin coment mbah...Ni amalane udah pernah c di coba temen q...atanya awalnya berhasil tapi pas malam ke 2 di coba lagi o'gak berhasil y...

tommy mengatakan...

izin ya.... mau coba amalin....
makasih.

Anonim mengatakan...

ijin mengamalkannya ki...

Anonim mengatakan...

mohon ijin

RUMAH ZEN mengatakan...

mohon ijin untul mengamalkannya KI

Chepzt stiven mengatakan...

Maaf saya mau nanya isi yang pertama untuk siapa dan yang kedua untuk siapa ? Apa semuanya di isi nama yang kita tuju ? Terima kasih . Tolong di bls .

Anonim mengatakan...

mohon ijin tuk mengamalkannya

juan mengatakan...

mohon ijin ngamalinnya

Kamandanu mengatakan...

mohon ijin untuk mengamalkan nya

xa wa mengatakan...

mohon izin tk nyoba ....
minta di doain n diridoin supaya ber hsil...asslamualaikum

Mo2nd mengatakan...

Si.....pertama nama siapa si.....kedua nama siapa..mohon pentunjuknya guru..

Anonim mengatakan...

saya mohon restunutk mengamalkannya pak, semoga berhasil, amin

Anonim mengatakan...

Klo masalah ginian pasti rame yg koment... Wekekekeke, mending ngamalin yg lain aja yg lebih bermanfaat.. Wokay

Anonim mengatakan...

mohon izin untuk mengamalkan..

rommy hanggara mengatakan...

mohon izin amalkan ki..

nuwun..

rommy hanggara mengatakan...

asslmmu'alaikum ..
saya mohon izajah nya mas untuk ilmu ini..

zakaria bin yaakub mengatakan...

Qobiltu KM Masriadi,

Izin hamba menggunakan keilmuan kirim mimpi ini...al Fatehah...

zakaria bin yaakub

zakaria bin yaakub mengatakan...

Qobiltu Ki..mohon ijazahnya..al fatehah..

Unknown mengatakan...

minta ijin untuk di amalkan ki...

ucok mengatakan...

minta izin mengamal kan nya..

sadewa mengatakan...

mohon izin untk mengamalkan

Anonim mengatakan...

mohon izin untuk menggunakan ilmu ini

ione set mengatakan...

KI ..trima kasih mohon ijin untuk mencoba....

shoul waru mengatakan...

mohon ijin mengamalkanya

saido zuku mengatakan...

mohon ijin ngamalin...

Poskan Komentar

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..