Rapalan Mantra Pengasihan Ampuh Aji Kekal Lestari

Mantra pengasihan ampuh Aji Kekal Lestari

ilmu pengasihan ampuh
Silahkan anda bayangkan dan anda rasakan apa yang terjadi jika orang yang anda cintai dan anda sayangi berpaling kelain hati, Cuma gara gara masalah sepele, lalu begitu saja melupakan semua pengorbanan anda, sungguh merupakan sebuah hal yang sangat menyakitkan bukan…?

Melalui artikel ini saya, akan berbagi kepada anda tentang bagaimana cara memproteksi orang orang yang anda cintai agar tidak berpaling kelain hati, sebelum nasi menjadi bubur alangkah baiknya jika anda lebih baik mencegah dari pada mengobati, mantra pengasihan Aji kekal lestari merupakan sebuah mantra pengasihan yang sudah terbukti ampuh untuk mengunci pasangan anda agar tidak jatuh kelain hati.

Bagi anda yang ingin mengamalkan Mantra pengasihan ampuh aji kekal lestari, jangan takut dengan laku ritual yang memberatkan, karena dalam mengamalkan mantra pelet ampuh aji kekal lestari anda hanya cukup membaca pada malam hari dan ketika hendak mau tidur.

Berikut ini mantra pengasihan aji kekal lestari yang sudah terbukti ampuh

Bismillahirrohman nirrohim
Zatulan Dahulu jadi masuk digedung mahirat
Yahu-yaa-hu yaa hu Bernafas padamu Isrofil dan Mikail
Kau kusuruh kepada Tuhan Allah, ambilkan Roh kelawan si...... (nama orang yang kita kehendaki beserta nama orang tua nya )
Kawinkan padaku, serah kepada Allah berkat do'aku.
Laa illahaillallah Muhammadarusullulloh

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam