Jimat Pengasihan Jabat Tangan

Azimat Pengasihan Jabat Tangan

Azimat PengasihanAzimat Pengasihan Jabat Tangan merupakan sebuah media hasil olah ilmu hikmah yang insyaa allah memiliki manfaat yang sangat luarbiasa. Terutama bila di gunakan untuk berjabat tangan dengan orang yang kita maksud, di antara nya , seperti kekaksih, bos, atau pimpinan, serta siapapun orang yang kita jumpai. Maka pengaruh dari azimat jabat tangan terhadap orang tersebut yakni akan muncul getran getaran rasa cinta dan sayang kepada kita, bahkan pengaruh dari azimat pengasihan jabat tangan ini mampu mengendalikan oranng yang marah dalam waktu seketika.

Manfaat dari azimat pengasihan Jabat tangan.

  • Azimat Pengasihan Jabat Tangan sangat sangat cocok di pakai oleh orang yang hendak melamar kerja, sehingga apabila di bawa saat wawancara maka orang yang mewawancarai akan timbul getaran rasa sayang kepada kita, sejak pertama kali berjabatan tangan dengan kita, maaf rasa sayang di sini jangan di artikan jatuh cinta kecuali kalau memang kita memiliki niat lain.
  • Azimat Pengasihan Jabat Tangan juga Bisa di gunakan untuk melancarkan karir maupunjabatan, karena biasa nya kita akan lebih sering menjabat tangan teman ataupun atasan pada waktu beraktifitas di kantor,maka dengan demikian azimat pengasihan jabat tangan, akan memberikan getran tersendiri kepada pimpinan di perusahaan anda sehingga sehingga ia akan menaruh rasa percaya dan sayang kepada anda, maka dengan otomatis jabatan serta gaji anda akan naik, tentu saja harus di imbangi dangan kenerja yang baik.
  • Azimat Pengasihan Jabat Tangan merupakan sebuah media yang sangat tepat untuk para negosiator atau pebisnis yang sering melakukan loby, atau mengajukan tender, biasa pengaruh dari azimat ini benar benar terasa dan hasil ahirnya biasanya anda akan di menangkan dalam berbisnis.
  • Azimat Pengasihan Jabat Tangan juga bisa di gunakan untuk Anda yang ingin memiliki banyak kawan  serta di kagumi oleh mereka. Biasa nya seorang teman yang terkena pengaruh azimat jabat tangan akan sayang dan rela membantu dengan ikhlash terutama dalam hal hal kebaikan.
  • Azimat Pengasihan Jabat Tangan jika di gunakan oleh politikus, ketua organisasi, pimpinan suatu lembaga , guru agama, dan pemimpin perusahaan, maka akan bisa mengatur anggota atau bawahan dengan mudah.
  • Azimat Pengasihan Jabat Tangan juga bisa digunakan untuk mencari pasangan,kekasih atau jodoh sehingga azimat ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang belum mendapatkan pasangan atau jodoh, agar bisa dengan mudah mendapatkan pasangan, bisanya rasa sayang akan muncul ketika anda pertama kali menjabat tangannya, atau bisa juga getaran cinta akan muncul pada pandangan pertama.
  • Azimat pengasihan jabat tangan juga bisa di gunakan untuk meningkatkan percaya diri pada pergaulan.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam