Ajian Pelet Ampuh Karya Ulama Besar

Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar

Apa bila kita menghendaki  agar orang yang kita cintai dapat mencintai kita dengan sebenar benar nya cinta, sehingga pasangan kita tidak akan berpaling ke lain hati. Bahkan ilmu pelet  bisa digunakan untuk mempengaruhi pasangan kita agar patuh dan taat kepada kita, sehinga apapun yang kita ucapkan akan selau di ikuti, Maka amalkan lah Amalan berikut ini, yang sengaja saya ambil dari kitab Sirrul Jalil karya Syeikh Al-Qutub Hasan Asy-Syadzili R.A .Hal 15, saya berharap agar kiranya tulisan saya ini bisa memberikan manfaat buat pengunjung budiman blog kami.

Inilah amalan ilmu pelet yg di Maksud :

  1. jika anda hendak mengamalkan ilmu pellet ini, di usahakananda bangun  ketika tepat tengah malam, lalu setelah itu melakukan toharoh atau berwudhu. 
  2. setelah itu di lanjutkan melakukan  Sholat Sunat Hajat 6 Roka'at  ( 3 x  Salam )
  3. ketika melakukan sholat sunat setiap dua  Roka'at setelah Al-Fatihah membaca Ayat di bawah ini 450 xHASBUNALLOHU WA NI'MAL WAKILU ( Ali Imron 173 )
  4. Setelah kita selesai melakukan sholat 6 Roka'at
  5. lalu setelah itu kita duduk dan membaca Ayat tersebut 950 x 7 = 6650 Sambil membayangkan  wajah atau rupa orang orang yang kita tuju.  Setiap dapat  950kali hitungan  bacalah do’a dibawah ini  7 x
" YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLADZINA AMANUU ASYADDU HUBBAN LILLAHI, LAW ANFAQTA MA FIL ARDI JAMI'A MA ALAFTA BAINA QULUBIHIM WA LAKINNALOHA ALLAFA BAINAHUM INNAHU 'AZIZUN HAKIM, WA ALQOYTU ALAIKA MAHABBATAN MINNI WA LITUSNA'A 'ALA AINI."

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam