AJian Pengasihan Untuk Berdagang

ILMU PENGASIHAN UNTUK BERDAGANG

ilmu pengasihan dagangan

Sekarang ini dalam dunia usaha seringkali terjadi persaingan usaha yang tidak sehat.banyak sekali orang yang memiliki usaha di tempat tempat yang strategis namun hasil yang didapatkan dari usaha tersebut tidak sesuai dengan apa yang di inginkan, terkedang dari pikiran kita terlintas pikiran,ada gangguan gaib yang menganggu tempat usaha kita.

Melalui postingan ini saya akan berbagi kepada teman teman semua, harapan saya agar artikel ini bisa menjadi sebuah solusi bagi anda yang ingin degangan nya ramai , dengan menggunakan ilmu pengasihan dagangan.

Ilmu pengasihan dagangan ini dirancang secara khusus untuk mereka yang berkecimpung di dalam usaha perdagangan, yang berfungsi secara khusus untuk menarik simpatik seorang pembeli agar mau datang dan membeli dagangan kita, ilmu pengasihan dagangan ini sangat cocok di gunakanuntuk bisnis, mau pun usaha apapun.

Di zaman yang katanya serba modern ini , banyak orang di dalam usaha bisnis nya di bumbui oleh jasa jasa paranormal atau orang pintar, yang memiliki tujuan beraneka ragam, seperti di antaranya untuk meramailkan para pembeli, menarik pelanggan, bahkan yang lebih miris adajuga sebagian yang menggunakan jasa paranormal untuk menjatuhkan pesaing bisnisya, tidak sedikit juga orang yang menghabiskan banyak uang Cuma untuk membayar jasa pelayanan normal, dengan tujuan untuk melancarkan bisnisnya.

Melalui postingan ini saya ingin berbagi kepada anda, teman teman saya yang usahanya mengalami kemacetan, mungkin ilmu pengasihan dagangan ini bisa menjadi sebuah solusi untuk anda, terutama teman teman yang tidak mampu membayar jasa paranormal yang biaya nya cukup fantastic.

Ilmu pengasihan usaha dagang ini terbilang sangat praktis, dalam artian teman teman tidak perlu melakukan sebuah laku ritual yang memberatkan seperti melakukan puasa ataupun membaca sampai ribuan kali, tapi saya yakin hasil yang akan anda dapatkan cukup memuaskan, asalkan di landasi dengan sebuah keyakinan yang utuh atau bulat.

Berikut ini mantra pengasihan dagangan.
Mantra ini dibacakan pada barang barang dagangan kita pada saat kita membuka dagangan kita.
"Ajiku sarine wulan,
Wong asih linulutan,
Lungaku tinangisan,
Tekkaku kinasihan,
Teka welas asih,
Marang barang ingsun,
Aja Gustiku maneh ora asiha,
Dewane wong saakedhaton
podo moro marang aku."

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam