AJian Pengasihan Paling Manjur Asma Khadam

Ilmu pengasihan paling manjur ASMA KHADAM

ilmu pengasihan ampuh
ASMA KHADAM merupakan Ilmu pengasihan paling manjur, kalau kita berbicara mengenai hubungan asmara memang kedengaranya sungguh sangat menyenangkan,dan mengasyikan, akan tetapi pada prakteknya tidak selamanya asmara itu menyenangkan karena terkadang di dalam hubungan asmara ada juga bunga yang menghasilkan aroma busuk, serta gula yang terasa teramat pahit, ada impian yang meninabobokan dan kemudian menakutkan, banyak orang merana karena cinta, ada kasih yang menjadi jauh tersisihkan, ada rasa debar debar syahdu bagai di sayat sembilu,dan masih banyak lagi.

Masalah yang timbul dalam sebuah asmara bukan untuk di tinggalkan  atau bahkan mungkin kita menerima begitu saja lalu hidup terus dalam penderitaan, akan tetapi bagai kita bisa menjaga agar cinta bisa berkembang menjadi rasa saling menyangi, didalam urusan asamara dan cinta dari andil allah SWT. Setelah kita mempertahankan hubungan asmara secara lahiriah kita juga harus berupaya mengharap ridho dari allah SWT. Dengan cara melakukan sebuah laku rohaniah, agar cinta yang awalnya penuh dengan penghianatan berubah menjadi penuh dengan rasa cinta dan sayang yang tulus.ini semua terjadi  Semata mata karena rahmat dan hidayah dari allah SWT. Karena jika allah sudah berkehendak tidak akan satu kekuatan pun yang dapat menghalangi.

Melalui postingan ini saya akan saya akan memamparkan sebuah ilmu Asma Khadam yakni sebuah ilmu pengasihan yang paling manjur yang di ambil dari ayat ayat yang mengandung kekuatan asma khadam. Ilmu pengasihan asma khadam ini terbukti manjur untuk mempengaruhi siapapun orang yang kita kehendaki baik laki laki maupun perempuan, dan asama khadam tersebut cukup dibaca 41 kali maka orang yang kita maksud dalam waktu singkat akan jatuh cinta kepada kita.

Inilah bacaan ilmu pangasihan Asma Khadam tersebut yang terbukti manjur ;

(Kamaa in anzalnaahu minas-samaa-i fakh-tala-tha bihii nabaatul ardhi Fa ash baha hasyiiman tadzruuhur  riyaah)
ya hagh qal zaaiil.
(Huwallaahul la dzi laa ilaaha illaa huwa'aalimul ghaibi wasy syahaadati huwar rahmaanur rahiim)
Yaa jagh syak yaa iil.
(Yaumul azifati idzil quluubu ladal hajaajira kaazhimiina malizh zhalimiina min hamiimiw walaa syafii 'iy yu thaa')
yaa ghadz-yaa-iil.
('Alimat nafsum maa ah dharatfalaa uqsimu bil khunnasil jawaaril kunnasi wallaili Idzaa 'as'asa washshubhi idza tanaffa)
ya wa' zal haa iil.
(Shad wal-Qur'aani dzidz dzikri balil ladziina kafaruu fii'izzati wasyiqaq)
ya dzagh sya' yaa ill tawakkaluu ya khuddaana haa-dzihil aayaati waayyuhas sayyidu mai-tha-tharuuna bitahyiiji qalbi... (nama orang yang kita maksud ) bin... (bila yang di tuju laki laki )/ binti... (apa bila yang di tuju itu wanita )…... (nama ibu kandung orang yang kita tuju, kita sebutkan ). 'alaa mahabbatii wama wad datii aluuhan aluuhan al'ajal al'ajal assaa'ah assaa'ah 'alaa mulki sulaimaanabni daawuuda 'alaihimas salaamu bihaqqi muhammadinil mush thafaa shal lallaahu'alaihi wasallama wabi haqqi haa dzihil aayaatil'I zhaami wal asmaa il kiraami wabihaqqi kah fazh mah yuusy. Allaahumma innii as aluka an tusakh khiralii watuharrikalii qalba... (nama orang yang kita maksud) bin (bila yang di tuju laki laki ) binti (bila yang di tuju wanita ) 'alaa mahabbati mawawaddatii nash run minallahi wafat hung qariib.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam