Amalan Sriwulan Ilmu Pengasihan Ampuh

sriwulan Ilmu pengasihan ampuh

ilmu pengasihan mapuh

ilmu pengasihan sriwulan merupakan sebuah ilmu pengasihan yang sangat ampuh, maka dari itu eyang bekel kertorejo pewaris dari ilmu ini, berpesan agar ilmu ini tidak di salah gunakan dalam hal hal kejahatan karena bisa berakibat fatal bagi si penggunanya serta orang yang terkena pengaruh ilmu ini.

Eyang bekel kertorejo sendiri mendapatkan ilmu pengasihan sri wulan yang memiliki daya pengasihan yang sangat ampuh ini ketika beliau sedang melakukan tapa kungkum di aliran sungai bengawan solo. Ketika beliau menjalani laku tapa kungkum, pada hari ke 40, di berikan berbagai wejangan mengenai keilmuan gaib, dari kanjeng susuhan kanjeng sunan kalijogo, salah satu wejangan tersebut menurut menurut eyang bekel kertorejo adalah ilmu pengasihan sriwulan.

Ilmu pengasihan sriwulan ini akan memiliki daya kekuatan yang sangat ampuh jika di kerjakan pada saat bulan purnama dan lebih baik lagi jika dikerjakan pada saat tengah malam, dan membacanya harus di lura ruangan, karena menurut eyang, keampuhan daya kekuatan ilmu ini berasal dari sari pati cahaya sinar purnama.

Berikut ini mantra pengasihan ampuh sri wulan :

sebelumnya membaca Basmalah sebanyak 9x
Mantranya ilmu pengasihan sri wulan :
"Sri Wulan tengah wengi
Mugoa aku dadi asihing sak negoro putri
Opo maneh jabang bayine....(nama yang dituju)
Asih marang badan saliraku
Kabul saking kersaning Allah."


Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam