Amalan Asma Pelet Nurul Jamal

Asma pelet Nurul Jamal

ilmu pelet ampuh
"khususon ilaa rukhi...... [sebut nama orang yg kita maksud ] baca al fatehah 1x

Dilanjutkan dengan membaca mantra berikut ini

“ dadane si......... [sebut nama orang yg kita maksud ] pecah dadi papat lali sanak lali kadang lali bapak lali ibu ora ono sedulurmu kang kok elingi sak liyane aku,asih marang aku,kraket marang aku,kantel kumantel marang aku,katut marang aku,katut saking kersaning gusti allah.yen ora katut keno bendune gusti allah.summum bukmun umyum fahum laa ghofiilun ,adz qoola yuusufu li abiihi ya abati inni ro'aitu akhada asaro kaukabaw was samsa wal qomaro ro'aituhum lii sajidiin"

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam