Ajian Pengasihan Jarak Jauh

Ilmu pengasihan jarak jauh Aji dewa manik

Ilmu pengasihan jarak jauh
Melalui postingan kali ini saya akan berbagi kepada yang teman teman yang mengalami kegalauan karena masalah asmara yang selalu menghantui, ilmu pengasihan jarak jauh Aji dewa manik, mungkin bisa menjadi sebuah solusi bagi anda yang sudah berihtiar kemana mana namun takkunjung mendapatkan sebuah solusi.

Ilmu pengasihan Jarak jauh, merupakan sebuah ilmu pengasihan yang khusus di gunkan untuk mempengaruhi orang yang kita cintai dari jarak jauh, ilmu ini terbukti memiliki khasiat yang sangat luarbiasa,  sebanding dengan khasiat nya yang sangat sangat ampuh, untuk mendapatkan ilmu pengasihan jarak jauh ini juga terbilang sangat sulit, kecuali orang orang yang memiliki kesungguhan niat dan kemauan pantang pustus asa.

Berikut ini amalan ilmu pengisahan jarak jauh aji dewa manik.

“Salallohu ‘alaihi wassalam,Sesakat putih dewa manik,Sabdo Alloh jatiku, Rasululloh sun aku awake Gusti ali,Ajiku si dewa manik,Sukma waktra dhadhaku tengen, Sira welas asih, Sira ndeleng sira kedhep,Sira ndulu badan saliraku,
saking panembahan Kyai Gertabahu,Sing sinten pratapan guwa Deresan, Anngenipun maringi nuju dinten jumah,Tumuju marang si ……….. (untuk titik di isi nama orang yang hendak kita tuju)
Welas asih marang awakku.”

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam