Harimau Siluman kembali muncul


HARIMAU SILUMAN


Panasnya udara kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Madura dan sekitarnya belakangan sangat menyengat. Padahal, akhir tahun ini harusnya musim hujan dan dingin. Perubahan struktur alam semesta mengakibatkan musim (mangsa) berubah-ubah. Kini pergerakan dan perubahan yang ada di alam semakin sulit diprediksi. Psikis dan emosi  masyarakat tidak tenang, merasakan resah yang luar biasa.
Kiamat adalah berkurangnya unsur-unsur penciptaan. Semakin hari situasi semakin memburuk hingga suatu saat alam semesta ini benar-benar hancur dan rusak. Maka, sekarang ini kita sudah memasuki babak kiamat yang kesekian kalinya. Kita bisa mempercepat kehancuran alam semesta namun juga bisa menunda terjadinya kiamat alam semesta dengan bertindak yang pro alam semesta. Tidak berbuat kerusakan lingkungan di muka bumi ini. Jangan buang sampah (batin, psikis, emosi) dan sampah (fisik) sembarangan. Masukkan sampah pada tempat sampah.
Di saat yang tidak menentu ini, beberapa saat yang lalu terjadi peristiwa alam yang luar biasa. PENAMPAKAN HARIMAU GAIB. Bagi saya, ini adalah bentuk semakin kerasnya Tuhan memberi peringatan kepada manusia agar awas, eling dan waspada. Kita diminta secara langsung (dan kasar) untuk membaca tanda-tanda alam semesta yang marah pada kita. Bila sebelumnya Tuhan memberi kita tanda-tanda dalam bentuk simbol-simbol yang agak susah diterjemahkan oleh awam, kini alam semesta sepertinya langsung menghardik kita dengan peringatan keras: MANUSIA, KEMBALILAH KEPADA TUHAN, ATAU KAU AKAN MENJADI MAKHLUK YANG AKAN TERLEMPAR DARI KOSMOS INI DALAM KEADAAN HINA!!!
Tidak main-main, Tuhan tidak lagi mengutus malaikat agar memberi ilham dan wahyu yang halus untuk menyadarkan manusia. Sebab pada kenyataannya manusia sekarang buta dan tuli mata hatinya. Sehingga datangnya ilham itu tidak bisa dibaca dan ditafsirkan secara benar. Ya, kita semua semakin tolol saja dari hari ke hari. Hati dan perasaan kita semakin mengeras seperti batu. Maka Tuhan pun mengutus HARIMAU GAIB untuk mengingatkan kita agar kembali ke jalan yang lurus. Juga agar manusia sadar bahwa dirinya sekarang berada di dalam kesesatan yang nyata . ***

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam