Ajian Hizib Pengaman


HIZIB AMAN

Alhamdulillah, doa hizib aman ini adalh pegangan keluarga besar saya sehari-hari dari kira-kira semenjak 10 tahunan yg lalu. Hanya menurut yg sy ketahui bahwa ada tambahan yg dibaca sebelum membaca kalimat-kalimat doa yg disebutkan dalam hizib aman di KWA.
Lengkapnya kami sekeluarga membaca sbb:
Tawassul:
Ilaa hadhoroti sayyidina Muhammadin saw wa ilaa hadhoroti ghousti hadzazaman wa a’wanihi wa saairi auliaillahi rodhiyallahu ta’ala ‘anhum…
al-fatihah 7X .
Ayat kursyi 17X Walaa yauduhu hifdzuhuma wahuwal ‘aliyyul ‘adzim 1000X
ALLOHUMMA INNAKA AAMIN KULLI SYAI IN. WA KULLU SYAI IN KHOOIFUN MINKA. FABIAMNIKA MIN KULLI SYAI IN WA KHOUFU SYAI IN MINKA. AAAMINNA MIMMA NAKHOFU WA NAKHDAR. ( YAA LATIIF 3 X ). ULTUF BINA FII UMURINA KULLIHA KAMA TUHIBBU WA TARDHO WA RODHDHINA FID DUNYA WAL AKHIROTINA ( YAA SATTAAR 1000X). USTURNA BI SATRIKAL LADZI SATARTA BIHI ‘ALAA DZAATIKA FALA ‘AINUN TAROKA WALA YADUN TASHILU ILAIKA BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROHIMIIN.
pada kalimat yaa lathif cukup dibaca 3X saja.
Pada mulanya amalan ini saya terima dari salah satu ustad dari daerah jombang. Beliau mengajak kami sekeluarga utk ikut bareng mengamalkan hizib tsb secara berjamaah selama 40 hari.
Adapun manfaat dan fadhilah banyak sekali, diantaranya seperti yg saya ketahui ialah 1. Ditakuti oleh lawan disegani kawan dan dicintai atasan 2. Diberi kemudahan ketika ada urusan dengan orang lain 3. Diselamatkan dari segala hal yg ditakuti 4. Dan lain sebagainya
Dibawah ini saya tuliskan arti dari doa hizib aman diatas : “Yaa Allah, sungguh Engkau pemberi keamanan kepada semua makhluk dan semua makhluk takut kepada-Mu. Maka dengan keamanan dari-Mu semua makhluk takut kepada-Mu. Berilah kami keamanan terhadap yg kami takutkan dan khawatirkan. (Yaa Allah, Dzat yg Maha Kasih) sayangilah kami dalam segala urusan sesuai yg Engkau sukai dan ridhoi. Berilah kami keridhoan dunia dan akhirat. (Yaa Allah, Dzat yg Maha Menutupi ) Tutupilah kami dengan Tutup-Mu yg menutupi dzat-Mu, sehingga mata tidak dapat melihat dan tangan tidak dapat sampai kepada-Mu. Dengan Rakhmat-Mu yaa Allah dzat yg sgt kasih sayang. Segala puji bagi Allah Tuhan seluruh alam”
Saya diceritakan oleh ustad yg mengijazahkan hizib aman ini bhw pernah ada seorang pemuda dari kampung (pengamal hizib aman ) yg sedang makan disalah satu warung makan di kota jakarta. Pemuda tsb baru kali itu datang kejakarta. didalam warteg ada kira2 ada 5 orang pemuda yg entah bagaimana mulanya shg terjadi cekcok mulut dgn pemuda itu. Karena tdk mau cari masalah, pemuda itupun keluar dari warung yg ternyata diikuti oleh kelima pemuda yg berada diwarteg. kelima orang pemuda tsb seperti hendak mengeroyok si pemuda kampung. Pemuda kampung itu tiba-tiba menendang batu besar (batu kali berukuran besar ) yg berada ditempat itu. wallahu ‘alam, tapi menurut cerita, batu itu retak terbelah menjadi dua. melihat gelagat seperti itu kelima pemuda yg mulanya hendak mengeroyok itupun langsung lari tunggang langgang.
Sedangkan pengalaman ibu saya sendiri (beliau jg mengamalkan hizib aman ini )adalah ketika itu sedang naik angkot dikota pekalongan. tiba-tiba truk besar menyeruduk dari arah belakang. Mobil angkot terjungkal sebanyak 3 kali berguling. Akibat kejadian tsb, sebagian besar penumpang tewas ditempat, ada juga yg tewas setelah beberapa hari dirawat dirumah sakit. Sopirnya sendiri selamat tapi kaki kananya putus terjepit. Sedangkan Ibu saya sendiri terpental keluar dari angkot dan menurut perasaannya waktu itu seperti ada seseorang tua berjubah putih yg menarik dan menggendongnya shg sampai ke tanah. Pd saat itu hny kondidsi ibu saya saja yg selamat. Bahkan lecet sedikitpun tidak. sementara yg lainnya minimal adalah pinsan dgn tubuh yg penuh luka dan darah.
Adik saya ketika itu hendak menyebrang jalan tiba-tiba diseruduk motor roda dua. Adik saya (perempuan) terpental beberapa meter. Pingsan! semua orang datang mengerubung termasuk kakak saya juga pada saat itu langsung ke TKP (kebetulan kejadiannya tidak jauh dari jarak rumah ). Kakak saya (perempuan) langsung memeluk tubuh adik saya tsb sambil menangis dan menjerit. Tapi tdk berapa lama kmdn adik saya tiba-tiba sadar. Alhamdulillah tubuh tidak lecet sedikitpun dan bahkan ketika dibawa kerumah sakit terdekatpun dinyatakn tidak apa-apa dan boleh langsung pulang. Yg unik adalah ketika adik sy pingsan, dia (waktu itu usianya msh sekitar 20 tahunan ) merasa dirinya ada disebuah hutan yg lebat. Diapun kebingungan bagaimana asal mulanya koq tiba-tiba ada ditempat tsb. yg dia ingat waktu itu sdg menyeberang jalan lalu kmdn dia msh sempat melihat ada motor yg menabrak tubuhnya dan sempat mendengar orang-orang berteriak. Dalam kebingungannya tsb dia didatangi seorang kakek tua berjubah putih yg kmdn mengantarnya jalan munuju pulang pada satu cahaya. dan ketika dia merasa masuk kecahaya tsb itulah adik saya siuman dari pingsannya.
Demikian sekelumit yg saya tau mengenai hizib aman yg selama ini msh setia kami sekeluarga amalkan. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam