Ajian Hizbul Syakron


HIZBUL SYAKRON

Assalamu’alaikum wr,wb kepada semua santri KWA. Ini adalah amalan yang bermanfaat untuk diri kita dan merupakan penjagaan yang kuat dari semua keburukan. Hizib ini merupakan bacaan rutin di pesantren kami dahulu ( PP.Al-Masyhad, Sukabumi ). Inilah diantara wiridan / Hizib para habaib yang paling populer dimasyarakat. Kami tuliskan untuk santri KWA sebagai tabarukan kepada Al-Quthub Al-Habib Abu Bakar bin ‘Abdirrahman Asseqaf khususnya dan para habaib terutama guru kami Al-Habib Abdurrahman bin Syech Al-Attos.
Kaifiatu ‘Amal :
1.Dibaca setiap ba’da Shubuh dan maghrib 1x untuk amalan rutin.
2.Riyadhohnya puasa bilaa ruuh ( tidak makan yang bernyawa ) selama 7 hari. Dimulai dari hari rabu. Selasa sore ba’da asar sudah tidak menyentuh lagi makanan yang berasal dari yang bernyawa.Malamnya sudah mulai sahur. Saat sahur siapkan air secukupnya.
3.Tengah malam Hizib dibaca 41x dan dihembuskan ke air yang sudah disiapkan. Gunakan air tersebut untuk buka puasa besoknya. Begitulah selama 7 hari.
4.Selama puasa Hizb diwirid sebanyak 41x dimalam hari dan 7 x ba’da sholat fardhu.
Tawasul khusus Al-fatehah dihadiahkan kepada :
• Sayyidina wa maulana Rasulullah Muhammad SAW.
• Sayyidina Husein bin Ali bin Abi Tholib.
• Sayyidina Al-faqihul Muqoddam Muhammad bin Ali Ba’alawi
• Sayyidina Abu Bakar bin ‘Abdirrahman As-seqaf
• Al-Habib Hasan bin Abdullah Asy-syatiri
• Al-Habib Salim bin Abdullah Asy-Syatiri
• Al-Habib Syech bin Salim Al-Attos
• Al-Habib Abdurrahman bin Syech Al-Attos
• Dan semua keluarga dari keturunan Ba’alawi khususnya.
Di antara Fadhilahnya menurut para shalaf adalah :
•Menjauhkan bala dan bencana. Jikapun hal itu telah menimpanya, maka Allah SWT akan memberikan jalan keluarnya dengan segera.Dan memperbaiki keadaan / hal si pengamal Hizib ini.
•Menundukkan musuh dan menggetarkannya.
•Menolak sihir atau santet dan sejenisnya.
•Sebagai pagar ghaib.
•Masih banyak lagi khasiatnya sesuai dengan niat si pembaca hizib ini.
Ini lafadz Hizbus Sakron.
A’UDZU BILLAHI MINASY-SYAITHOONIR ROJIIM. BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
ALLAHUMMA INNI IHTATH-THU BI DARBILLAH.THUULUHU MAA SYAA-ALLAH.QUFLUHU LAA ILAHA ILALLAH.BABUHU MUHAMMADUR RASULULLAH SHOLALLAHU ‘ALAIHI WA SALLAM.SAQFUHU LAA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘DHIIM.AHAATHO BINAA MIN BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM.ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIIN.ARARAHMAANIR RAHIIM. MAALIKIYAUMIDDIIN. IYYAKANA’BUDU WA IYYAKANASTA’IIN.IHDINAASH-SHIROTHOL MUSTAQIIM.SHIROTHOL LADZIINA AN’AMTA ‘ALAIHIIM.GHOIRIL MAGHDHUUBI‘ALAIHIM.WALAADH-DHOOLIIN. AMIIN.. SUUR… SUUR..SUUR
( Ucapkan kalimat itu sambil memutarkan tangan MELINGKARI kepala / badan dengan niat untuk perlindungan dan penjagaan dari semua keburukan.Gerakan memutar dimulai dari kanan )…..Lanjutkan dengan pembacaan Ayatul Qursyi.1x
BINAASTADAAROTS KAMAASTADAAROTIL MALAA-IKATAHU BIMADIINATIR-RASUUL, BILAA KHONDAQIN WALA SUURIN.MIN KULLI QODARI MAQDUURIN.WAHADARI MAKHDUURIN.WAMIN JAMII’ISY-SYURUURI.TATAROSNAA BILLAHI ( 3X ). MIN ‘ADUWWINA WA ‘ADUWWILLAH. MIN SAAQIN ‘ARSYILLAH.ILAA QOO’IN ARDHILLAH.BI ALFI ALFI ALFI LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM.SHON’ATUHU LAA TANQOTHI’U BI ALFI ALFI LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM.
ALLAHUMMA IN AHADUN AROODANII BISUU-IN MINAL JINNI WAL INSI WAL WUHUUSI.MIN BASYARI AU SYAITHONI AU SULTHOONI AU WAS-WAASIN.FAARDUD NADHOROHUM FINTIKAASIN.WA AYDIIYAHUM FII IFLAASIN. WA AU-BIQHUM MINAR-RIJLI ILAR-RO’SI.LAA SAHLA YAJDA’U WALAA JABALA YAQTHO’U BI ALFI ALFI ALFI LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM. WA SHOLALLAHU ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WA SHOHBIHI WA SALLAM.WALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIIN.
=== Sempurna Hizbus Sakroon ===
Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam