Ajian Hizib Pelebur Asma


HIZIB PELEBUR HIZIB ASMA AJIAN

Bismillahirrohmanirrohim, dengan semata-mata berharap keridhoan Allah SWT, saya mengijazahkan HIZIB PELEBUR yang memiliki riwayat dari Annas Bin Malik untuk para sedulur Kampus Wong Alus yang ingin memilikinya secara lengkap dan sempurna…..KUN FAYAKUN….

BISMILLAHIRROHMAA NIRROHIM

BISMILLAHIL LADZI LAAYADHURU MA’AS MIHI SYAIUN FIL ARDHI WALAFIS SAMAA’I WAHUWAS SAMI’UL ALIM BISMILLAHIF TATAHTU WA ‘ALALLAHI TAWAKALTU ALLAH ALLAH RABBI LAA USYRIKU BIHI AHADA AS ALUKA ALLAHUMMA BIKHOIRUKA MIN KHOIRUKAL LADZI LAA YU’THIHI AHADA GHOIRUKA AZZA JARUKA WAJALA STANAUKA WALAA ILAAHA GHOIRUKAJ ‘ALNII FI ‘IYA DZIKA MIN SYARRI KULLI SULTHONI WAMINASY SYAITHONIR ROJIM.

ALLAHUMMA INI AHTARISU BIKA MIN SYARRI JAMI’I KULLI DZI SYARRI KHOLAQOHU WA AHTARI ZU BIKA MINHUM WAUKADDIMU BAINA YADAYYA (SURAT AL IKHLAS) WAMIN KHALFIY(SURAT AL IKHLAS) WA AN YAMINI (SURAT AL IKHLAS) WA ANYASARIY(SURAT AL IKHLAS) WAMIN FAUKIY(SURAT AL IKHLAS) ALLAHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMADDIN WA ALA ALI MUHAMMAD ALHAMDULILLAHIR ROBBIL ALAMIN.

Cara mengamalkannya: Dibaca 33 x habis sholat fardhu selama 7 hari berturut-turut. Setelah selesai 7 hari cukup dibaca 3x habis sholat. Doa ini banyak KAROMAH-nya. Salah satu yang khusus adalah untuk pagar diri dari serangan energi negatif (santet/tenung/teluh), dan menyerang musuh baik secara nyata –bisa dikombinasi dengan olah nafas/tenaga dalam atau tidak. Melontarkan dan melumpuhkan musuh dengan satu kali hentakan energi. Menyerang musuh jarak jauh/gaib, membentengi sebuah tempat agar aman dari gangguan jin dan melumpuhkan energi asma/hizib/ajian lawan.

PENGAMAL HIZIB INI DILARANG MELAKUKAN ZINA DAN PERBUATAN YANG DILARANG AGAMA. KARENA AMALAN BISA MEMBALIK MENGENAI PEMILIKNYA. MAMPU MENGENDALIKAN EMOSI SEBAIK-BAIKNYA DAN TIDAK GAMPANG MARAH.

PANTANGAN LAIN: PENGAMAL HIZIB INI DILARANG MELIHAT ATRAKSI PERTUNJUKAN YANG MEMPERTONTONKAN ILMU-ILMU KEBAL SEPERTI DEBUS/ TARI KERIS DLL KARENA BISA DIPASTIKAN ILMU KEBAL MEREKA LANGSUNG TIDAK BERFUNGSI/ MACET.

Ada pengalaman nyata yang menarik: seorang sahabat saya sebut saja E adalah seorang yang juga memiliki amalan hizib ini. Suatu ketika E marah kepada A. Saat E berada dalam kondisi emosional kemudian melemparkan sebuah topi kain yang ringan dan ternyata mengenai tubuh A. Yang terjadi cukup fatal, bagian tubuh A yang kena lemparan topi ini langsung gosong terbakar. Cara menyembuhkan orang yang terkena serangan hizib ini adalah dengan melafadzkan hizib ini juga disertai niat agar energi hizib yang dilontarkan bisa ditarik kembali.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam