Ajian Hizib Jailani Al - baghdadiy

HIZIB JAILANI AL-BAGHDADIY


hizib adalah doa yang disusun para wali yang masih dikeramatkan.
Hizib yang mengandung fadhilah dan khasiat yang luar biasa ini adalah kumpulan ayat-ayat Alqur’an, dzikir dan doa yang dipilih dan disusun oleh ulama salafush shalih yang termasyhur sebagai waliyullah (Kekasih Allah), hanya saja yang membedakan setiap hizib antara lain asrar yang terkandung dalam setiap rangkaian ayat, doa, atau kutipan hadits, yang sesuai dengan karakter Wali sang penyusun.
Sementara, kandungan dalam hizib terdapat banyak sirr (rahasia) yang tidak mudah dipahami oleh orang awam, seperti kutipan ayat yang isinya terkadang seperti tidak terkait dengan rangkaian doa sebelumnya padahal yang terkait adalah asbabun nuzul-nya. Hizib juga biasanya mengandung lebih banyak ismul a’zham (asma Allah yang agung) yaitu nama Allah seperti yang terkandung diantara “KAf dan NUN”.
Dengan kata lain, hijib yang terbentuk bukan saja atas keinginan para wali saja namun yang diterima dari Rasululloh langsung dan diterima dari Ilham Allah SWT.
Oleh para Awliya hizib disusun dan dirancang ada yang untuk konsumsi umum sehingga semua orang boleh meng­amalkannya untuk memperkuat benteng diri dan sebagainya. Ada juga yang dirancang untuk kalangan tertentu yang dianggap memiliki kemampuan lebih dari yang lain.
Mengamalkan suatu hizib tidak terlepas dari cobaan atau ujian (ada efek negatif), biasanya cobaannya itu ada yang berbentuk kedigjayaan atau kesaktian berbukti (menonjol), kemarahannya berlebihan atau rezekinya seret dan sebagainya. Semua cobaan itu akan membuat kita sombong atau minder. Makanya ketika kita memulai mengamalkan hizib harus lebih ikhlas dan sepenuhnya berserah diri pada Allah agar kita mampu menghadapi semua cobaan yang datang.
Berikut ini saya menukilkan sebuah hizib yang disusun oleh Syekh Abdul Qadir jailani yang memiliki khasiat antara lain sebagai berikut:
1. Dikasihi dan dicintai makhluk
2. Diberikan ketentraman dalam rumah tangga
3. Disenangi dalam pergaulan
4. Mendapatkan kesaktian/kedigjayaan
5. Diberikan Allah rezeki yang berlimpah
6. Mendapat perlindungan harta bendanya
7. Mendapat kecukupan barokah, karomah, fadhal.
8. Senantiasa mendapat pertolongan dari Allah SWT.
“Hizbul jailani Baghdaadi” (Hizib jailani al-Baghdadiy)
Wasilah Hizib jailani:
1. Ilaa hadhratin nabiyyil mushthafaa muhammadin shallallaahu ‘alaihi wasallama, Al-faatihah…(baca surat al-fatihah 1x)..
2. Wa-ilaa hadhratisy syaikh Muhyiddiin abdil Qaadiril jailaanil baghdaadii, Al-faatihah…(baca surat al-fatihah 1x)…
3. Wa-ilaa ruuhi man ajaazanii, Al-fatihah…(baca surat alfatihah 1x)…
Hizib Jailani Al-Baghdadiy:
hizib-syeh-aqz
“BISMILLAAHHIRROHMAANIRROHIIM. RABBI INNI MAGHLUUBUN FANTASHIR WAJBUR QALBIL MUNKASIR WAJMA’ SYAMLIL MUNDATSIR INNAKA ANTARRAHMAANUL MUQTADIR IKFINII YA KAAFII WA ANAL ‘ABDUL MUFTAQIRU WAKAFAA BILLAAHI WALIYYAA WAKAFAA BILLAAHI NASHIIRAA. INNASY SYIRKA LAZHULMUN ‘AZHIIMUN WAMALLAHU YURIIDU ZHULMAN LIL’IBAADI FAQUTHI’A DAABIRAL QAUMIL LADZIINA ZHALAMUU WAL HAMDULILLAAHI RABBIL ‘AALAMIIN”
Artinya;
Ya Tuhanku, aku sudah kalah, maka berilah pertolongan Maka jadikanlah kemuliaan dan kesempurnaan yg telah terselubung, Sesungguhnya Engkau Yang Maha Pengasih dan Maha Menentukan Cukupilah segala kebutuhanku dan aku adalah Hamba yg sangat membutuhkan uluran pertolonganMu Dan cukuplah Allah sebagai yg diandalkan, dan cukuplah Allah sebagai penolong Sungguh menduakan Allah adalah kejahatan yg besar, dan tiadalah menginginkan kejahatan dan kegelapan bagi hamba-hamba Nya Maka terputuslah segala tipu daya dan usaha mereka yg berbuat kejahatan, dan segala puji bagi Tuhan sekalian alam.
Caranya:
• Puasa 3 hari dimulai pada hari selasa, rabu dan kamis.
• Selama puasa hizib jailani dibaca sebanyak 70x Bakda Isyak
• Pada malam jum’at setelah buka puasa tidak boleh tidur semalaman.
• Sesudah tammat puasa, hizib diwirid setelah sholat maghrib dan isya dibaca sebanyak 7x
Ilmu ini juga dapat dijadikan sarana membangkitkan dan meningkatkan ilmu gerak bela diri bathin (gerak rasa) karomah syekh abdul qadir jailani
Caranya cukup mudah:
Setelah tammat puasa seperti diatas, maka lakukan pembangkitan silat batin (bela diri) dengan karomah syekh. lakukan berdiri membentuk kuda-kuda (buka kaki selebarnya) dan jinjitkan (naikkan tumit tanpa nyentuh tanah) kaki yang belakang (kaki kanan). kemudian satukan tapak tangan seperti sedang menyembah. tekan sekuatnya hingga bergetar. Getaran yang muncul jangan dilawan. maka dengan lihay dan mahir kita akan bergerak kesana kemari, meloncat kesana kemari melakukan gerakan permainan beladiri seperti layaknya pendekar beladiri yang tangguh. Beladiri yang muncul akan sesuai apa niat yang dinginkan, bahkan mampu melakukan gerakan dari seluruh aliran beladiri di dunia ini. Untuk menghentikannya cukup sebut dengan jelas maupun berbisik (dilafazkan) Sholawat nabi berulang ulang hingga getaran dan gerak stop :
Ini afirmasi yang dibaca ketika merapatkan kedua tapak tangan:
“BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM, ASHADU ALLA ILAHA ILALLAH WA ASHADU ANNA MUHAMMADDARROSULULLOH, Berkat aku menyampaikan kepada guru, guru menyampaikan kepada aulia syeh abdul qadir zailani, aulia menyampaikan kepada malaikat, malaikat menyampaikan kepada Allah, membangkitkan karomah syekh “bela diri…(sebutkan jenis beladiri yang diinginkan)..pada diriku, dengan berkat izin Allah-Allah-Allah (terus berzikir hingga bangkit gerak beladiri yang diminta).”
Melatih bela diri karomah syeh ini untuk pemula dilarang berfatner. Dan setelah bangkit beladiri syeh di diri kita harus patuh terhadap perintah agama dan menjauhi larangannya, dilarang melakukan kerusuhan/keributan di masyarakat, dilarang durhaka terhadap guru dan orang tua.
====================
MENINGKATKAN KARISMA WIBAWA MEWIRID HIDZBUL AUTAD
Insya allah Hidzbul Autad memilki khasiat untuk :
1. Menghindarkan diri dari gangguan manusia, Jin dan Syetan
2. Untuk menambah kekuatan tangan dan bobot tangan
3. Membangkitkan Karisma dan Wibawa yang luar biasa
4. Cocok sekali di amalkan oleh seorang Pemimpin, karena semua bawahan akan patuh dan setia
5. Menambah kuat ibadah kepada allah SWT
Cara mengamalkannya sebagai berikut:
Puasanya selama 9 hari
Hari ke 1 hingga ke 3 puasanya biasa saja seperti bulan ramadhan
Hari ke 4 sampai ke 6 puasanya mutih
Hari ke 5 sampai ke 9 puasanya biasa saja seperti bulan ramadhan
Didalam puasa hidzbul Autad diwiridkan sebanyak 7x sesudah sholat 5 waktu dan setiap tengah malam diwiridkan sebanyak 313x
Setelah tamat puasa diwiridkan 3x sesudah sholat subuh dan maghrib
Inilah “hidzib autad” yang dimaksud:
Hidzbul Autad:
“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ALLAAHUL KAAFI WA QASHADTUL KAAFI WA WAJADTUL KAAFI FII KULLIL KAAFI KAFANIYYAL KAAFI WA NI’MAL KAAFI WALLAAHUL HAMDU FALLAAHUL HAFIIDHU ALLAAHU LATHIIFU QADIIMU AZA LIYYI HAYYUL QAYYUMU LAA YANAAMU

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam