Ajian Dzat Bintang

DZAT BINTANG

assalamualaikum. liridhoilahi taala.. afatehah .. Alhamdulillaahi nasta’iinuhu wa nastaghfiruhu wa na’uudzubillaahi min syuruuri anfusinaa wa min sayyiaati a’maalinaa may yahdillaahu falaa mudhillalahu wa may yudh-lil falaa haa diyalah , Asyhadu allaa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariikalah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu wa rosuuluhu laa nabiyya ba’dah.
Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala muhammadin wa ‘ala aaalihi wa ash-haabihi ajma’iin, Barangsiapa memperbaiki Akhirat nya maka Allah SWT akan memperbaiki dunia nya …
kerabat yang di muliakan Allah SWT. “Dan barang siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah niscaya ia akan menerima pahalanya, dan barang siapa melakukan keburukan sebesar biji dzarah niscaya ia akan menerima balasannya” (QS.Az-Zalzalah:7-8).
Tidak sempurna iman seseorang itu, sehinggalah dia mengasihi saudaranya, seperti dia mengasihi dirinya sendiri (Riwayat Bukhari dan Muslim).
berpegang pada perkataan QS. AZ-Zalzalah dimana ada biji dzarah dalam diri manusia, sungguh kita di lengkapi kebesaran dan kelengkapan diri sebagai khalifah fil ardh di mulai dari diri kita sendiri & bagi siapa saja di sekitar kita di alam semesta..

kundalini dalam keadaan tertidur bentuk nya seperti biji dzarah bertempat pada parineum suatu tempat di antara ujung tulang ekor dan alat kemaluan. setelah kundalini bangkit maka kekuatan nya melakukan pembersihan pada diri manusia setiap saat. tahapan pembangkitan kundalini setelah bangkit maka kan ada pembersihan dari ujung kaki hingga hati, pembersihan hati secara total lalu bergerak naik hingga inti chakra mahkota.
menurut  Songtsan Gampo(raja tubo kerajaan TIBET), proses kebangkitan  dan pembersihan nya bisa memakan waktu puluhan tahun  karena ketika kundalini bangkit tiap gulungan maka akan dilepas kan sejumlah kekuatan tuhan yg dahsyat. sedangkan proses tiap gulungan tergantung olah bathin seseorang .
proses berikut nya setelah semua gulungan kundalini terbuka, api kundalini baru melakukan pembersihan ke seluruh chakra. warna api kundalini tahap awal berwarna merah melakukan pembersihan chakra dasar dari ujung kaki hingga tulang ekor, kemudian chakra seks,chakra pusar, chakra solar pleksus,chakra jantung,chakra tenggorokan, chakra ajna,dan terahir pada inti chakra mahkota prose nya begini insyaallah….
api kundalini berwarna merah setelah melalui chakra mahkota  maka api kundalini bergerak ke chakra dasar berubah menjadi kuning ke merahan dan warna api tadi akan menjalar ke chakra seks chakra pusar hingga chakra mahkota , setelah api kundalini berwarna biru dan berjalan menuju chakra mahkota, api kundalini berubah menjadi bening, dan setelah itu api kundalini akan masuk pada tahap kosong pertama lalu proses itu kan berulang selama 25 kali  maka inti kundalini baru berpindah dari parineum menuju chakra dasar.
masyallah .. bayangkan 1 chakra saja berproses selama itu  tentunya akan menghabiskan usia , sedangkan ada 7 chakra utama dan 365 chakra kecil dalam tubuh yang harus di selaraskan . satu tahun saja 365 hari  maka setiap hari selama satu tahun penuh kita bermeditasi masyaallah. baru 1 chakra saja berproses.sedangkan 7 chakra besar masih ada chakra besar ke 8 sampai ke 70 000 yang akan terkait dengan selaras kepada manusia tadi.
allahuma yaa karim… pada proses pembersihan kundalini terkadang manusia di datangi jin (makhluk astral) menawarkan diri menjadi khodam apabila ini terjadi maka akan terjadi penyusupan pada jalur sushuma (jalur energi pada tlng belakang) dan penyimpangan ini kan membuat manusia tadi mengalami sobek nya jalur sushuma antara chakra dasar ke arah mahkota dan membuat manusia tadi memiliki kekuatan sihir .. audzubilahimin dzalika!!!!!
karena itu apabila kundalini bangkit sebaik nya harus memiliki pembimbing atau penasehat,bagi para penempuh jalan yang berilmu tampa memiliki guru maka syaitanlah yang akan menjadi guru nya. semoga Allah SWT memberikan balasan yang utama kepada para guru ,ke dua orang tua & dan para pemimpin  yang adil dari penglihatan manusia bodoh ini  ada karakteristik tersendiri pada 7 chakra .
chakra mahkota memiliki 1000 kelopak yang merupakan tempat bertemu nya 1000 nadi energy yang mempunyai peranan pada kelenjar pineal dan otak juga berhubungan langsung ke semua chakra tubuh.
chakra ajna(mata ke 3) ada 2 kelopak berperan pada kelenjar endokrin ,mengatur 7 chakra utama juga berfungsi sebagai media kesadaran astral,
chakra tenggorokan dengan 16 kelopak  berperan pada kelenjar tiroid dan kelenjar getah bening (anasir angkasa/cahaya)
chakra jantung(hati) berkelopak 12 berperab pada kelenjar thymus,sistem peredaran darah, fungsi faal ,jantung,
paru-paru dan pusat kasih sayang.(anasir udara)
chakra pusar dengan 10 kelopak  berperan pada pusat pencernaan dan pusat perasaan (anasir api)
chakra seks dengan 6 kelopak berperan mempengaruhi orghan  vitalitas dan pusat energy kreatif tingkat rendah & fisik(anasir air)
chakra dasar dengan 4 kelopak  bersemayam pada tulang ekor  berperan memberikan energy ke seluruh tubuh, mempengaruhi ketahanan hidup dan mendukung  energy keseluruh tubuh (anasir tanah)
bagi manusia Allah SWT melengkapi inti kundalini maka untuk bangsa jin allah SWT melengkapi nya dg inti Durgandini…. insyaallah.
ingatlah  Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan. (Al-Jin: 6).
maka apabila ada hubungan kita dengan maka mereka akan mengunakan kekuatan kundalini anda untuk kesempurnaan peradaban mereka .
akan tetapi ingatlah Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku. (Adz-dzariyat: 56).
berkesan kepada  nasehat guru kitab kami almukarom KH Elang soelaiman suryakusuma bahwa manusia zaman ini berhasrat mengikuti nabi sulaiman dengan  balatentara jin & manusia nya, tetapi mereka lupa nabiulah Sulaiman Ibn daud as diberikan karunia karena ISTOQOMaH  nabi kepada  Allah SWT.
Karena pancaran NUR MUHAMMAD dalam diri nya maka semua mahkluk tundauk patuh & taat.
**Sulaiman berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi”. (Shad (38): 35).
sedang manusia zaman ini mengejar maunah & karomah tetapi belum ajeg istiqomah kepada Allah SWT . maka bershaff -shaff bangsa jin menawarkan diri sebgai khodam untuk menunaikan keinginan manusia…. subhanallah.
semoga kita di bimbing untuk istiqomah.
PENUTUP  KEPADA KERABAT KWA BIIZBILAHI TAALA BAGI YANG BERHASRAT DENGAN PEMBANGKITAN KUNDALINI  MELALUI ILMU DZAT BINTANG UNTUK TUJUAN KEBAIKAN DI PERSILAHKAN DG ADAB YANG TERTIB DAN BAIK MANUSIA BODOH INI MEMBANTU UNTUK 313 0RANG SAJA . HARAP MELAMPIRKAN NOMOR KE ANGGOTAAN KAMPUS WONG ALUS.
akhirul kata tak ada gading yang tak retak 2 tangan tertangkup dihadapkan kepada ummati sayidina Muhammad SAW dengan berharap di maafkan apabila ada hal yg tak semestinya. berkaca hadist nabi SAW…… “Tidak sempurna iman seseorang itu, sehinggalah dia mengasihi saudaranya, seperti dia mengasihi dirinya sendiri (Riwayat Bukhari dan Muslim)’. maka dengan penuh kasih sayang arrahman kepada kita  kiranya kami mohon di titah maaf.
salam cahaya barakah Nur Muhammad.  Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala aaalihi wa ash-haabihi ajma’iin. wassalamualaikum Wr.wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam