Ajian Hizbul Taskhirul


HIZBUL TASKHIRUL A’DAA

Sayyidil Imam Masyriq wal Maghrib Asadullahil Gholib
Sayyidina Ali Bin Abi Tholib Ra.
Assalamu’alaikum wr wb….santri Kampus Wong Alus yang kami muliakan, berikut ini adalah salah satu Hizib yang di ajarkan oleh Sayyidina Ali bin Abi Tholib. Sayyidina Ali bin Abi Thalib adalah sepupu sekaligus menantu Nabi Muhammad SAW. Beliau mempunyai banyak gelar yang diberikan Rasulullah SAW. Sayyidina Ali bin Abi Thalib berada dalam pengasuhan langsung An-Nabi SAW, sehingga tidak heran jika beliau mempunyai banyak ilmu dan di gelari oleh Nabi SAW sebagai Kota Ilmu, diantara berbagai gelar yang ada, Sayyidina Ali terkenal dengan sebutan Al-Imam Masyriq wal Maghrib Asadullahil Gholib yang artinya Pemimpinnya/penghulunya segala yang ada di sebelah Barat dan Timur dan beliau adalah Singa Allah yang Perkasa. Harapan kami semoga artikel ini bermanfaat bagi para ikhwan. Apa yang kami tuliskan untuk para ikhwan di Kampus Wong Alus ini semata – mata dalam niat menjalankan SULUK kami. Sesederhana niat kami maka sesederhana pula permintaan kami kepada para ikhwan…semoga menyertakan kami dalam setiap doa yang kalian panjatkan kehadirat Allah SWT. Amin Allahumma Amiin. Berikut ini adalah Hizib Taskhirul A’daa dan tata caranya.
Kaifiatu ‘Amal   :
Al-fatehah liridho illahi ta’alaa wa syafaa’atin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama wa libarokaati karoomaati auliyaa illahi ta’alaa was-sholihin wa ridho walidayni li qodho-i haajatii….( niat )…wa ila hadrotin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama, wa nabiyullah Khidir Balya ibni Mulkan AS. Khususon ila hadrotin Al-Imam Masyriq wal Maghrib Asadullahil Gholib Sayyidina Ali bin Abi Tholib, wa man ajazani Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab – Palembang. Bisirril Al-fatehah….
Bismillahir rahmaanir rahiim.
Allahumma sakhirlii a’daa-ii kamaa sakhortar riiha li sulaimaana ibni daawuuda ‘alaihis salaam. Walayyinhum lii kamaa layyantal hadiida li dawuuda ‘alaihis salam. Wa dzallilhum lii kamaa dzallallta fir’auuna li muusaa ‘alaihis salaami wa aqhirhum lii kamaa qohharta abaa jahlin li muhammadin sholallahu ‘alaihi wa aalihi wa sallama.bihaqqi Kaaf Haa Yaa ‘Ain Shood – Haa Miim ‘Aiin Siin Qoof, shummun bukmun ‘ummyun fahum laa yarji’uuna. Shummun bukmun ‘ummyun fahum laa ya’qiluuna.fasayak fikahumullahu wahuwal samii’ul ‘aliim. Wa sholallahu ‘alaa sayyidina muhammadin wa alihi ajma’iina. Bismillahir rahmaanir rahiim bihurmati Kaaf Haa Yaa ‘Ain Shood – Haa Miim ‘Aiin Siin Qoof wa laa haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim.7x
Saat pembacaan huruf : Kaaf Haa Yaa ‘Ain Shood – Haa Miim ‘Aiin Siin Qoof, lakukan dengan tahan nafas. Setelah selesai pembacaan hizib lalu meniupkan bacaan itu ke enam penjuru ( Depan – Belakang – kanan – kiri – atas – Bawah ) Insya Allah bagi yang mengamalkannya akan terpelihara dari bahaya apapun, dan semuanya tunduk kepadanya. Pengaruh doa ini sangat besar sekali. Musuh akan tunduk dan tidak akan berkutik sama sekali, sehingga tidak bisa mengganggunya. Akhirul kalam…inilah sadaqoh ilmu untuk para ikhwan.
Semoga bermanfaat. Barakalloh fikum…
Wabillahit-taufiq wal Hidayah, wassallamu’alaikum wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam